Skip to main content

Empat Keseruan di Ekshibisi Hublot Loves Football Pop-Up

Dijamin akan memuaskan para Hublotista dan penggemar sepak bola.

Ditulis oleh Erika Tania Dessyandra

Tahukah Anda bahwa Hublot merupakan brand jam tangan mewah pertama yang mendukung olahraga sepak bola? Ya, brand asal Swiss yang beroperasi di Indonesia di bawah naungan The Time Place (@thetimeplace, PT Swisstime Perkasa Internasional) ini telah berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola sejak tahun 2006 silam. Kegigihan, teknik tingkat tinggi, jiwa kompetitif, dan komitmen untuk selalu menunjukkan performa terbaik mempersatukan Hublot dan olahraga dengan penggemar berskala global ini.

Selama 16 tahun terakhir, Hublot berperan sebagai Official Timekeeper bagi pertandingan FIFA dan UEFA, serta Official Watch untuk klub-klub prestisius, seperti Juventus, Chelsea, AFC Ajax, dan Benfica. Atlet sepak bola profesional nan tersohor pun termasuk dalam daftar pendek ambasador Hublot, yaitu Kylian Mbappé dan Pelé.

Penyelenggaraan FIFA World Cup Qatar 2022 menandai kali ke-4 Hublot menjadi Official Timekeeper bagi pertandingan bergengsi tersebut. Untuk merayakan momen ini, Hublot merilis jam tangan terkoneksi edisi spesial dan melangsungkan ekshibisi Hublot Loves Football Pop-Up di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Berlokasi di South Atrium di mal Plaza Indonesia, Jakarta, ekshibisi ini akan berlangsung hingga 27 November dengan berbagai aktivitas menarik yang akan memuaskan para Hublotista dan penggemar sepak bola. Berikut ini kami rangkum empat keseruan dari ekshibisi Hublot Loves Football Pop-Up:

1. Edisi Terbatas Big Bang e FIFA World Cup Qatar 2022™

 

Sebagai generasi ke-3, Big Bang e FIFA World Cup Qatar 2022™ menyuguhkan performa dan fungsi paling optimal di antara jam tangan terkoneksi Hublot lainnya. Tak hanya membanggakan fitur andalan smartwatch saja, jam ini juga dibekali sejumlah fitur menarik yang akan memuaskan para penonton FIFA World Cup™ tahun ini.

Mulai dari jadwal pertandingan dan profil lengkap para atlet, notifikasi momen-momen penting selama pertandingan berlangsung, hingga puluhan desain dial dan temali termasuk ragam warna bendera dari negara-negara yang berpartisipasi. Hanya tersedia sebanyak 1.000 unit, jam ini juga dikenakan oleh para wasit yang mengawasi tidak kurang dari 64 pertandingan di FIFA World Cup Qatar 2022™. Lihat langsung Big Bang e dan ragam jam anyar lainnya di ekshibisi Hublot Loves Football Pop-Up.

2.Papan Wasit Hublot

 

Sorotan lain yang tak kalah menarik dalam ekshibisi ini adalah papan wasit spesial buatan Hublot. Sejak FIFA World Cup™ tahun 2014 di Brazil, brand asal Swiss ini mendesain ulang papan wasit dengan bentuk menyerupai case jam tangannya yang kemudian menjadi ciri khas tersendiri pada setiap pertandingan sepak bola yang didukung oleh Hublot. Sembari mempertahankan bobot dari papan wasit pada umumnya, kreasi spesial dari Hublot ini menyajikan genggaman yang lebih ergonomis dan tentu saja penampilan yang lebih modis. Tak perlu jauh-jauh ke Qatar untuk melihat papan wasit tersebut di FIFA World BM Cup™ tahun ini, cukup kunjungi saja ekshibisi Hublot Loves Football Pop-Up di Plaza Indonesia, Jakarta.

3. Bola Unik Karya Mira Mikati

 

Pada sisi sebelah kanan ekshibisi ini terdapat jajaran bola warna-warni hasil kolaborasi Hublot dengan Mira Mikati. Desainer asal Lebanon tersebut mewawancarai langsung 15 ambasador dan friend-of-the-brand Hublot—termasuk Kylian Mbappé, Hervé Renard, Alexia Putellas, Didier Deschamps, dan Alex Morgan—untuk menginterpretasikan gairah mereka terhadap sepak bola menjadi desain nan unik. Terdapat delapan bola sarat seni yang dapat Anda kagumi di ekshibisi ini.

4. Stadion Hublot Loves Football di Metaverse

 

Melalui teknologi VR yang tersedia di pusat ekshibisi ini, Hublot menyajikan pengalaman istimewa menelusuri stadion Hublot Loves Football buatan arsitektur stadion ternama, MEIS, di platform metaverse, Spatial. Selain dapat membuat avatar sesuai dengan preferensi Anda, pengalaman ini juga akan mendemonstrasikan kecintaan mendalam Hublot terhadap sepak bola, desain, dan komunitas lewat karya stadion yang begitu mendetail.

Jangan lewatkan euforia FIFA World Cup Qatar 2022™ bersama Hublot dengan mengunjungi ekshibisi Hublot Loves Footbal Pop-Up di South Atrium, Plaza Indonesia, Jakarta yang akan berlangsung hingga 27 November.

 


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load