Skip to main content

Intip Keseruan Perayaan 27 Tahun dari Frank & co.

Hadir dengan 45 jewellery house yang tersebar di seluruh Indonesia, Frank & co. sudah mengukuhkan nama mereka di industri perhiasan. Dimulai pada 21 April 1996, ketika mereka membuka jewellery house pertama, kini Frank & co. telah berusia 27 tahun dan menjadi salah satu nama paling populer ketika kita sedang membicarakan tentang perhiasan.

Menjadi ikon pada industri perhiasan, Frank & co. sangat dikenal sebagai pionir dari koleksi perhiasan berlian dengan standar F VVS. Selain itu, kualitas merupakan kunci utama mereka bisa bertahan selama 27 tahun di industri perhiasan Indonesia, dan untuk merayakan hal tersebut mereka mengadakan sebuah perayaan dan mengundang para pelanggan setia, publik figur, serta rekan-rekan media. 

Apa saja yang mereka hadirkan pada perayaan ini?

Instalasi Seni Digital

Perhiasan dan karya seni merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan dan hal ini lah yang dipersembahkan oleh Frank & co. untuk para tamu undangannya. Mengusung tema “Dazzling Temptation,” Frank & co. mempersembahkan instalasi seni digital berdimensi 47 x 25 x 6 meter dan terdapat juga kejutan lebih berupa instalasi seni digital 360.

Kedua instalasi seni digital ini berdiri megah di atas lahan yang ditransformasi dan beralih fungsi menjadi venue perayaan yang cantik dan memesona, bahkan melebihi apa yang ditampilkan dalam event-event bertaraf internasional. Hal ini menjadi suatu bukti nyata dari inovasi yang selalu dilakukan oleh Frank & co. selama 27 tahun berkarya.

Music Performance

Untuk memeriahkan acara dan menemani tamu undangan menikmati karya instalasi seni digital, Frank & co. menghadirkan salah satu penyanyi solo terbesar di Indonesia, yaitu Tulus. Para hadirin terlihat sangat menikmati dan terhibur berkat penampilan sang penembang lagu “Hati-Hati di Jalan”. Hal ini sangat sukses dalam membuat suasana acara menjadi sangat meriah.

Koleksi Edisi Spesial 27 Tahun

Hal ini sudah bisa ditebak, namun koleksi yang mereka hadirkan cukup membuat para tamu undangan terkejut. Dalam rangka merayakan Anniversary ke-27 dari Frank & co. mempersembahkan produk spesial berupa koleksi-koleksi ikonis dengan desain baru; Frank Fire Peony dan Frank Deer. Kedua koleksi tersebut hadir dengan detail representasi dari anniversary Frank & co. yang ke-27, yakni bunga peony dan rusa. Peony sendiri merupakan lambang dari kecantikan dan keberuntungan. Sedangkan deer adalah simbol ikonik dari Frank & co. yang menjadi lambang dari keanggunan.

Koleksi Frank Fire Peony ini terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant yang dilengkapi dengan Frank Fire diamonds. Sedangkan Frank Deer terdiri dari sepasang anting, mismatch earrings, dan single earring dengan plain gold yang terinspirasi dari ikon Frank & co. yakni deer. 

Untuk melengkapi kedua koleksi tersebut, terdapat pula koleksi Carisse edisi spesial yang mengusung detail aksen deer secara lebih unik, dengan desain yang simpel dan klasik, dilengkapi dengan berlian Frank Fire sebagai material utama. Koleksi Carisse ini terdiri dari beberapa set perhiasan berupa kalung, liontin, anting-anting, bangle/bracelet, dan ladies ring, di mana pembuatan jewellery set ini memakan waktu 1.400 jam kerja.

Malam perayaan hari ulang tahun Frank & co. ini merupakan malam yang sangat spesial bagi para pencinta perhiasan di Indonesia. Karena, orang-orang yang hadir pada acara ini merupakan pelaku sejarah dari perkembangan industri perhiasan di Indonesia, dan sejarah tersebut juga masih akan berlanjut, dengan semakin mapan dan konsisten pada tahun-tahun yang akan datang.

Apakah Anda juga ingin menjadi bagian dari ekosistem industri perhiasan di Indonesia bersama Frank & co.? Untuk informasi lebih lengkap tentang perhiasan berlian berkualitas dari Frank & co. kunjungi website resmi Frank & co. dan ikuti Instagram mereka di @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru.

 

Frank & Co.