Skip to main content

Rilisan Terbaru Franck Muller Vanguard Crazy Hours 2019

Semakin meramaikan kelompok sports luxe.

Franck Muller Vanguard Crazy Hours Terbaru

Dari World Presentation of Haute Horlogerie (WPHH) 2019 bulan Januari lalu, Franck Muller telah merilis koleksi terbarunya yang bisa jadi merupakan terbaik yang pernah dikeluarkan oleh manufacture bermarkas di Genthod ini.

Salah satu kreasinya yang paling terkenal adalah Crazy Hours — sebuah komplikasi jumping hours di mana angka-angka pada dial ditempatkan dalam urutan acak dan jarum jam akan ‘melompat’ ke angka yang tepat ketimbang berputar searah jarum jam seperti normalnya.

Kemudian terdapat koleksi jam tangan teranyarnya, seperti koleksi Vanguard yang sporty, diluncurkan pada tahun 2015. Dengan tali jam bermaterialkan kulit yang terintegrasi dan angka numeral applique dalam case Tonneau berkurva, Vanguard dengan cepat menjadi salah satu koleksi Franck Muller yang paling populer.

Tahun ini, brand ini menggabungkan semua elemen ini dalam jam Vanguard Crazy Hours (gambar atas) dan Vanguard Crazy Hours Lady. Yang pertama terbalut dalam material black carbon case dengan dial yang menampilkan angka numeral berwarna cerah, yaitu lemon yellow. Stitching berpalet sama pada tali jam kulit yang berwarna hitam memberikan kontras dan kesan sporty serta estetika racing. Begitu juga dengan brushed dial hitam yang menambah sentuhan elegan.

Di sisi lainnya, Vanguard Crazy Hours Lady berfokus kepada bling-bling. Berlian gemerlap dan rose sapphire menghiasi case dan dial. Jumlah total batu mulia yang ada di jam tangan ini? 348 berlian dan 124 rose sapphire! Kami akui itu sedikit berlebihan untuk penggunaan sehari-hari, tetapi sekali lagi, tidak ada istilah terlalu banyak bling, kan?