Hermès Pre-SIHH 2019

Ditulis oleh

Si ikonis Arceau mengalami penyegaran.

Forty is the new...well, never mind. Biar bagaimanapun, di Hermès, waktu agak mudah dibentuk. Jadi dalam kesempatan peringatan 40 tahun Arceau, maison asal Perancis ini memperbarui jam tangan ikonis dengan tampilan kontemporer, yang menjadikan jam ini terlihat paling modern daripada yang pernah ada selama bertahun-tahun.

Anda dapat segera mengenali Arceau sejauh lima langkah, berkat case khusus jam ini. Arceau terkenal dengan lug asimetrisnya yang terinspirasi dari sanggurdi dan bagian depan yang miring, dan diperkenalkan pada tahun 1978, dirancang oleh direktur artistik legendaris Hermès, Henri d'Origny. Desain ini terbukti tak lekang oleh waktu sehingga sebagian besar tetap tidak berubah dalam 40 tahun terakhir, dan Arceau telah menjadi rumah bagi banyak model paling penting Hermès, termasuk complications seperti Arceau Le Temps Suspendu dan Arceau Lift Tourbillon.

Untuk pra-rilis SIHH 2019, Hermès memperbesar ukuran Arceau dengan case 40mm dan membalutnya dalam kombinasi abu-dan-krem yang memberikan jam sedikit kegairahan dari segi desain. Hal lain yang benar-benar membuat Arceau 78 menonjol adalah pengaplikasian bead-blasted finish pada bezel dan dial anthracite (material batu bara dengan kualitas terbaik).

Pengaplikasian bergaya industrial membawa tampilan jam yang modern dan kasual, dan mempunyai kontras yang sangat cantik dengan lugs yang dipoles, indikator krem ​​dan tali kulit Barenia berwarna coklat. Kami akan kian menyukai jam ini andaikan hadir dengan movement otomatis, tetapi kami mengira modul kuarsa (quartz) lebih memungkinkan perancang untuk membuat case yang ramping. Secara keseluruhan, tidak ada yang meragukan perawakan ikonis Arceau 78 dalam ukuran khas Hermès.

 

Diterbitkan di Hermes Articles
Di tag dibawah hermes sihh 2019 arceau
Alvin Wong

Editor-in-Chief

Alvin promises not to be a douche when talking about watches. He may have scoured the Basel and Geneva watch fairs for the past 15 years, and played an instrumental role to the growth of Singapore's pioneering horological and men's lifestyle publications, but the intrepid scribe seeks to learn something new with each story he writes.  

www.crownwatchblog.com