Menguraikan Fluiditas Waktu

Ditulis oleh

Cara terunik dalam menunjukkannya.

Ilmu pengetahuan mengajarkan bahwa benturan adalah tentang interaksi dan jarang sebagai sebuah kebetulan. H1.0 dari HYT menciptakan ruang yang indah di mana horologi mekanik dan teknologi fluida saling bertabrakan secara konstruktif. Hasilnya adalah jam tangan yang menampilkan injeksi energi fisik ke dalam modul fluidic yang dipatenkan. Ketika kerumitan movement dan multi-layer bellows bergabung, waktu benar-benar mendapatkan sebuah momentum.

H1.0 diberdayakan oleh transparansi tiga dimensi. Dilihat dari sudut mana pun, diperlukan pendekatan arsitektur untuk memvisualisasikan perjalanan waktu, menempatkan masa kini dalam konteks masa lalu dan masa depan, menggunakan cairan. Semua elemen gerakan mekanis yang dikembangkan secara khusus berkolaborasi erat untuk membentuk gambaran besar fungsionalitas murni. Dari tampilan power reserve yang terlihat jelas, hingga konstruksi roda yang menunjukkan aliran detik, waktu terus bergerak.

Energi positif muncul dari serangkaian tekanan yang terlihat, seperti membentuk case yang melengkung tajam dan garis-garis terpotong dari ekstraktor bellows. Bahkan tampilan samping jam ini menceritakan kisah perjalanan waktu melalui angka cut-out yang tertanam di alur dalam pada bagian luar case. Konsep fluiditas dikedepankan dalam H1.0 oleh fitur water resistance sampai 50 meter.

Dalam jam ini banyak terlihat corak abu-abu pada case, movement, dan strap, berbaur dengan  Super-Luminova┬« C7 yang dinamis dan detail merah. Cairan hitam mengalir di atas lapisan Super-Luminova┬« hijau yang serasi untuk meningkatkan visibilitas pada waktu malam, yang dengan cermat melacak waktu yang melintas. Strap karet berpola halus dengan buckle titanium akan melingkar dengan nyaman di pergelangan tangan. Making an impact should always have a feel-good factor.

Diterbitkan di HYT Articles