Skip to main content

Apple Watch Kini Dibekali Ketahanan yang Mumpuni

Bisa menemani Anda untuk menerjang segala medan.

Jam tangan Apple hadir dengan pembaruan pada segi desain-nya untuk pertama kali pada mode Ultra terbaru. Bersamaan dengan Seri 8 baru, yang juga diperkenalkan, Ultra ditargetkan untuk penggunaan yang sedikit berbeda. Jika Seri 8 reguler seperti Pelagos 39, Ultra lebih mirip dengan Pelagos OG, 500M, yang dilengkapi dengan helium escape valve.

Apple Watch Ultra hadir dengan case titanium 49mm yang kokoh, mencakup pelindung crown dan pusher baru. Layarnya datar dan terdapat kristal safir untuk menutupi layar luas di bawahnya. Dinding case lainnya mendapatkan "action button" baru yang dapat disesuaikan tergantung pada kebutuhan Anda.

Bagian crown itu sendiri juga telah didesain ulang, menjadi lebih tebal dan memiliki alur yang lebih dalam untuk ganggaman yang lebih mudah. Ini adalah Apple Watch dengan banyak macam rupa visual untuk menemani rangkaian fitur profesionalnya.

Model Ultra ini sangat keren dan menarik, seperti tool watch ekstrem yang dibuat menggunakan material yang tahan banting seperti Sea-Dweller atau Planet Ocean Ultra-Deep, tetapi jam ini lebih fleksibel dan memiliki lebih banyak fitur dibanding model-model tersebut.

Meskipun hanya memiliki water resistance 100m, tetapi jam tangan ini benar-benar tahan banting dan didesain untuk bisa berfungsi dengan baik dalam cuaca yang sangat panas. Ini adalah komputer selam, kompas yang sangat akurat, dan ratusan fungsi lain yang memungkinkan Anda untuk bisa mengukur segala hal yang terjadi di tubuh dan sekitar Anda.

Sesuai dengan tema laut, gunung, dan off-road dari Apple Watch yang berorientasi pada penjelajah ini, tiga strap baru telah dirancang untuk Apple Watch Ultra: the trail loop (strap pita tertipis), alpine loop strap, dan ocean band dengan geometri berbentuk tabung. Setiap strap telah dibuat khusus agar sesuai dengan salah satu dari tiga aktivitas inti yang dirancang untuk jam tangan pintar ini.

Satu lagi fitur baru yang menarik adalah night mode, membantu Anda agar bisa membaca jam tangan ini dengan mudah pada malam hari. Rona merah memastikan keterbacaan yang optimal, selain itu, karena hanya hadir dalam dua warna (hitam dan merah), mode ini juga akan lebih menghemat masa pakai baterai. Pembacaan ini dapat dengan mudah diaktifkan dengan memutar crown digital dalam dark setting.

Jadi, apakah kira-kira Anda membutuhkan smartwatch tahan banting ini? 


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load