Skip to main content

Audemars Piguet Menangkan Penghargaan 'Jam Tangan Terbaik' dalam GPHG 2023

Audemars Piguet sudah terkenal akan komplikasi dan kebolehannya dalam dunia jam tangan, hal ini pun terafirmasi dari banyaknya movement ikonis yang sudah digunakan dalam dunia horologi. Dibuka dari seri Royal Oak, Royal Oak Offshore, hingga ke salah satu seri terbarunya Code 11.59 yang mengusung komplikasi dalam tingkat yang lebih tinggi.

Grand Prix d'Horlogerie de Genève atau yang sering disebut GPHG, baru saja rampung dilaksanakan 12 November kemarin. Banyak sekali produsen dan pengrajin jam tangan yang merilis edisi khusus GPHG 2023 guna menyabet gelar “AIGUILLE D’OR” GRAND PRIX yang merupakan gelar jam tangan terbaik di ajang itu dengan penghargaan lain-lainnya yang lebih spesifik.

Audemars Piguet berhasil menyabet penghargaan Aiguille D’Or Grand Prix sebagai jam tangan terbaik pada ajang GPHG 2023 melalui seri Code 11.59 by Audemars Piguet Ultra-Complication Universelle RD#4 yang ternilai dari sisi visual, movement, hingga komplikasi dan fungsi yang disematkan pada jam tangan keren ini.

Sang pemenang dari GPHG mengusung diameter 42 mm yang manis dalam warna dial krem dengan taburan emas membalut kecantikan jam tangan ini. Mulai dari case, bezel, hingga ke caseback yang menutupi kaca safir dari Code 11.59 yang eksklusif ini menggunakan emas cantik dalam jam tangan yang hanya dibuat 1 buah untuk GPHG.

Pada bagian dalam, tersematkan movement terbaru dari Audemars Piguet yang dinamakan Calibre 1000, yang tersematkan sebanyak 1,100 buah komponen yang tersinkronisasi agar menghidupkan jam tangan cantik ini. Setidaknya sebanyak 40 fungsi tersedia pada Code 11.59 Ultra-Complication Universelle RD#4 ini, melebihi apa yang Anda perkirakan dalam sebuah jam tangan.

Selamat kepada Audemars Piguet atas gelar dan jam tangannya yang menjadi salah satu ikon jam tangan modern!


End of content

No more pages to load