Skip to main content

Bell & Ross BR 03-94 Blacktrack, Kombinasi Keren Maksimal antara Jam Tangan dan Sepeda Motor

Sebagai hasil dari kerja sama yang luar biasa, jam tangan chronograph BR 03-94 Blacktrack dari Bell & Ross dipasangkan sempurna dengan sepeda motor Blacktrack BT-06, yang merupakan hasil kolaborasi antara desainer Sacha Lakic dan Bell & Ross. Lebih dari sekadar kolaborasi, ini merupakan kelanjutan dari mesin yang unik menjadi jam tangan instrumen Bell & Ross yang baru.

Untuk jam tangan instrumen barunya ini, Bell & Ross kembali pada kecintaannya pada sepeda motor dan melanjutkan eksplorasi bentuk yang dinamis. Terinspirasi dari garis-garis avant-garde stealth aircraft, jam tangan chronograph BR 03-94 Blacktrack yang baru baru ini sangat cocok untuk sepeda motor Blacktrack BT-06, yang diciptakan bersama oleh Sacha Lakic dan para perancang jam tangan brand tersebut.

Desain Bell & Ross yang ikonis diwujudkan dengan cara yang mengejutkan dengan chronograph BR 03-94 Blacktrack yang baru, dengan case 42 mm dari keramik hitam matte yang tahan air hingga 100 meter. Penampilannya masih terinspirasi oleh dunia aeronautika. Sumber kreatif ini juga dapat ditemukan pada beberapa elemen desain sepeda motor Blacktrack BT-06, yang sudut-sudutnya merupakan referensi langsung ke desain stealth aircraft.

Pengendara motor akan langsung melihat strap calfskin berwarna hitam yang terinspirasi dari desain motor, dengan pinggiran merah dan dilapisi dengan material yang sangat kuat. Strap ditutup dengan gesper pin baja dengan lapisan PVD hitam, sementara quilting pada strap itu sendiri terinspirasi dari sadel dan pakaian pengendara motor.

Inovatif dan ikonis, dial BR 03-94 Blacktrack yang baru memiliki tampilan seperti dashboard. Bell & Ross dikenal karena memindahkan ketepatan instrumen kokpit ke pergelangan tangan; sekarang, untuk pertama kalinya, penghitung pada chronograph ini mengadopsi desain yang sangat spesifik dari tombol-tombol pada setang sepeda motor. Kaitannya dengan instrumentasi sepeda motor sangat jelas.

Dengan warna merah pada titik penunjuk jarum, counter chronograph 30 menit dapat langsung dibaca. Dial menampilkan detail yang halus, jarum detik chronograph yang berada di sisi luar menciptakan logo Blacktrack “B”. Karya tersebut juga ditemukan pada bezel, yang memiliki bentuk segi delapan jika dilihat dari atas. Dengan perpaduan kontras yang halus antara abu-abu dan hitam, fitur yang menonjol dengan indah pada angka-angkanya, semua informasi hadir dan dapat dibaca pada dial jam yang berwarna gelap.

Pada bagian flensa dan indeks, tipografi angka-angkanya dibuat dengan hati-hati. Indeks dilapisi dengan Super-LumiNova, dan hal yang sama berlaku untuk jarum skeleton. Untuk menandai hubungan antara Bell & Ross dan Sepeda Motor, jam tangan BR 03-94 Blacktrack dapat disisipkan di bagian tengah konsol sepeda motor, sehingga instrumen ini dapat dipindahkan dari pergelangan tangan ke dasbor motor.

Seperti halnya semua jam tangan Bell & Ross, BR 03-94 Blacktrack tidak berhenti pada eksekusi estetika yang bagus. Yang terpenting, ini adalah jam tangan instrumen yang dirancang agar tepat, mudah dibaca, fungsional, dan dapat diandalkan. Fokus pada performa dan keandalan merupakan pusat dari kolaborasi ini. Oleh karena itu, desainnya memiliki mesin yang bagus, jantung dari jam tangan kontemporer yang sporty ini adalah mesin jam BR-CAL.301 yang dapat diputar sendiri.

Sebuah kaliber dengan sentuhan akhir yang canggih dan cadangan daya 42 jam, memungkinkan untuk menampilkan jam, menit, detik dan tanggal, serta fungsi chronograph. Jam tangan ini secara sempurna memenuhi kinerja 1.200 cc yang menggerakkan sepeda motor Blacktrack. Efisiensi berpadu dengan karakteristik kuat.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load