Skip to main content

Bell & Ross BR 05 Skeleton Tampil Apik dengan Warna Hijau

Warna hijau yang menyejukan mata.

Jam tangan yang terinspirasi dari aeronautika merupakan sebuah ciri khas dari jajaran produk Bell & Ross. Pembuat jam tangan asal Swiss ini telah menjadi spesialis dalam jam tangan instrumen. Pada tahun 2019, mereka meluncurkan koleksi kontemporer baru yang mengambil langkah mundur dari landasan pesawat, BR 05.

Dengan bracelet terintegrasi yang menyatu dengan case untuk menciptakan kesatuan yang harmonis, jam tangan ini adalah teman terbaik untuk menjelajah perkotaan. Model Skeleton dari koleksi ini hadir dengan dial terbuka, menunjukkan mekanisme jam tangan yang menarik. Kali ini, BR 05 Skeleton kembali dalam versi hijau yang sangat trendi.

BR 05 Skeleton Green terbaru ini sejalan dengan koleksi Bell & Ross BR 05 terdahulu. Koleksi kontemporer ini mengambil desain ikonis Bell & Ross, case bulat dalam persegi, terinspirasi oleh instrumen kokpit. Koleksi ini menawarkan dimensi yang lebih ringkas dan tidak lagi hadir dengan estetika dunia aviasi.

Pada koleksi Skeleton BR 05, kaliber dibiarkan dalam tampilan penuh sehingga dial transparan memungkinkan mekanisme terlihat dalam mode kerja. Jam tangan ini memperlihatkan jantung mekanisnya: kaliber BR-CAL-322, buatan Swiss, dengan movement otomatis.

Geartrain yang menggerakkannya, terlihat sangat menarik saat bekerja, seperti pebalet andal yang berputar. Bagian movement dan rakitan dial didasarkan pada konstruksi yang kompleks, terdiri dari mekanisme jam tangan yang dilapisi dengan kristal berwarna hijau, kemudian flens yang menampung indeks dan diperbesar oleh kristal safir.

Caseback kristal safir memungkinkan para pengguna untuk mengagumi ayunan oscillating weight dengan desain yang terinspirasi oleh potongan roda mobil sport. Oleh karena itu, Anda dapat menikmati mekanisme dari kedua sisi jam tangan

Warna hijau ini merupakan warna pelengkap dari model-model sebelumnya; setelah hitam, biru dan abu-abu. Ini adalah hijau zaitun yang elegan. Tidak terlalu terang atau terlalu gelap, sangat cocok dengan warna dari jam case jam tangan sehingga saling melengkapi dengan sempurna.

Case dari model BR 05 Skeleton Green 40mm ini seluruhnya terbuat dari baja yang mendapatkan fishing dipoles dan satin. Jam tangan ini tersedia menggunakan strap karet hijau, yang memberikan gaya lebih sporty.

Jadi itu dia model BR 05 terbaru yang hadir dengan warna hijau. Bagi kalian yang ingin tampil lebih mencolok namun tetap lowkey, ini merupakan pilihan terbaik. Apalagi desainnya yang cukup simpel membuat jam tangan ini bisa digunakan pada berbagai macam jenis acara baik itu jalan sore di taman atau pun dinner bersama rekan bisnis.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load