Skip to main content

Bell & Ross Mengambil Warna Hijau Menawan dalam Koleksi BR 05 Chronograph Terbaru

Bell & Ross kembali menyambut seri teranyarnya BR 05 yang terkenal akan tampilan dial unik yang dibalut dengan gaya steel di sekitarannya. Kini, seri kronograf yang menawan kembali diperkenalkan dalam Bell & Ross BR 05 Chronograph Green Steel. Rilisan ini merupakan jawaban Bell & Ross dalam gempuran jam tangan kronograf di tahun ini.

Berdiameter 42 mm, warna dial hijau dan subdial hijau yang seragam, menambah tampilan menawan dari seri BR 05 Chronograph ini. Bell & Ross menarik inspirasi dari antara langit dan laut yang melahirkan warna hijau menawan pada dial uniknya. Warna hijaunya juga menjadi sebuah warna yang melambangkan keberuntungan, harapan, dan juga alam. Bell & Ross pun memilih warna ini sebagai lambang hembusan nafas baru dalam dunia horologi.

Ditenagai melalui aspirasi dari Bell & Ross, movement BR-CAL.326 Self-winding mechanical dipercaya untuk menggerakan jam tangan kronograf ini dalam getaran 28,800 vph dan cadangan daya hingga 38 jam. Dua opsi temali pun disediakan yang bisa Anda sesuaikan dengan gaya Anda, baik dengan rantai stainless steel ataupun temali karet dengan warna hijau yang seragam dengan dial-nya.

Beralih ke kronograf-nya, dua subdial secara sempurna terduduk di pukul sembilan dan tiga dari dial. Subdial di pukul sembilan bertugas sebagai indikator jarum detik dari jam, sementara subdial pukul tiga bekerja sebagai indikator menit dari kronograf. Detik kronograf pun terletak di jarum besar yang terparkir di pukul dua belas, yang akan bergerak ketika tombol kronograf ditekan.

Overall, Bell & Ross BR 05 Chronograph Green Steel mengusung gaya retro yang dimodernisasi dalam gaya jam tangan sporty yang menawan. Ukuran diameternya juga tergolong pas dalam 42 mm yang tidak kecil, namun tidak terlalu besar.


End of content

No more pages to load