Bell & Ross Singkap BR05 dengan Desain Urban Minimalis

Ditulis oleh

Andai Gerard Genta bekerja untuk Bell & Ross, ini mungkin jam tangan rancangannya.

Bell & Ross dikenal berkat kemahirannya membuat jam tangan yang bisa diajak ke kondisi ekstrem sambil terus merancang desain yang tidak terbatas. Dengan case unik berbentuk persegi yang terinspirasi oleh panel instrumen avionik militer, Bell & Ross sebenarnya juga telah mengembangkan beberapa jam tangan dengan case bundar, tetapi koleksi terbaru BR05 ini adalah sesuatu yang sama sekali berbeda.

Bell & Ross kali ini benar-benar mencoba mengambil jalur “out of the box” dengan mengawinkan desain case melingkar dengan persegi dalam sebuah mahakarya yang menawan. Hasilnya adalah wajah baru yang unik dan sleek, dominan nuansa modern dan urban look. Case berukuran 40mm, integrated bracelet dan satin finish memberikan Bell & Ross ini rupa yang sangat cocok untuk sebuah gaya urban namun tetap kokoh seperti biasa.

“Integrasi case dan bracelet ini tidak hanya sejalan dengan identitas visual brand, tetapi juga membawa dimensi lain pada jam tangan yakni tautan pertama membentuk bagian dari case. Jenis desain ini mengingatkan kembali ke tahun 70-an, dan ketika diadaptasikan ke Bell & Ross, hasilnya adalah desain yang mengesankan dan modern," ujar Bruno Belamich, co-founder dan creative director Bell & Ross.

Jam tangan ini dibekali movement BR-CAL.321 dengan fitur water resistant sampai 100 meter. Anda bisa menemukan variasi dial hitam, biru atau grey sunray dengan fungsi jam, menit, detik dan tanggal di jam 3. Selain bracelet, Bell & Ross juga menawarkan alternatif strap karet untuk gaya yang lebih sporty.

Masih belum cukup? BR05 juga mengeluarkan versi limited edition dalam bentuk dial skeleton yang memamerkan keelokan movement BR-CAL.322. Sepertinya Anda harus bergerak cepat jika menginginkan model ini karena hanya diproduksi sebanyak 500 pieces. Bell & Ross BR05 rencananya akan dilepas ke pasaran mulai dari harga US$4.400 (estimasi).

Diterbitkan di Informasi Terbaru