Blancpain Fifty Fathoms Barakuda untuk Only Watch 2019

Ditulis oleh

Blancpain menyelam ke dalam arsipnya untuk edisi khusus Fifty Fathoms Barakuda Only Watch 2019.

Salah satu jam tangan baru Blancpain yang menonjol di tahun 2019 yakni Fifty Fathoms Barakuda adalah interpretasi ulang atas jam tangan menyelam dari tahun 1960-an. Selama waktu itu, Blancpain telah memasok arloji Fifty Fathoms yang penting untuk unit militer dari berbagai negara, termasuk Bundesmarine Jerman. Fifty Fathoms Barakuda adalah remake dari model yang dibuat untuk sipil yang muncul dari kerjasama dengan Bundesmarine Jerman.

Untuk ajang Only Watch 2019, karya yang unik ini membawa aksen jarum jam dan markers berpendar biru. Pada case back juga akan ditemui logo Only Watch dan Blancpain. Secara umum tampilannya membawa vibe sporty retro yang sangat kuat, karena Fifty Fathoms Barakuda mereplikasi elemen desain asli seperti markers persegi panjang, jendela tanggal besar, dan jarum lebar yang bergabung dalam dial jet-black dan bezel unidirectional dengan kristal safir berkubah.

Menjadi jam tangan menyelam Fifty Fathoms, spesifikasi performa jam ini sangat unggul, menjanjikan ketahanan air hingga 300 meter dan ditenagai oleh movement otomatis double-barrel dengan power reserve 100 jam. Hal-hal tersebut yang akan menguatkan nilai lelangnya di Only Watch 2019.

Diterbitkan di Informasi Terbaru
Di tag dibawah blancpain only watch 2019
Alvin Wong

Editor-in-Chief

Alvin promises not to be a douche when talking about watches. He may have scoured the Basel and Geneva watch fairs for the past 15 years, and played an instrumental role to the growth of Singapore's pioneering horological and men's lifestyle publications, but the intrepid scribe seeks to learn something new with each story he writes.  

www.crownwatchblog.com