Skip to main content

Breitling Avenger Baru Kian Sangar dan Tangguh!

Kedekatan Breitling dan dunia militer sudah cukup lama, khususnya jam tangan aviasinya yang beragam. Dimulai dari seri legendaris Navitimer, hingga Super AVI yang banyak mengusung edisi klasik pesawat tempur, hingga ke seri Avenger nampaknya memiliki banyak keterkaitan dengan dunia aviasi militer.

Breitling kembali mempermanis hubungan tersebut dalam rilisan teranyarnya, Breitling Avenger. Koleksi Avenger yang hadir kali ini memberikan torehan manis dalam seri Avenger melalui ukurannya yang dapat dikatakan lebih compact dari seri Avenger sebelumnya.

Breitling Avenger sudah terkenal akan gaya sangarnya dalam ukuran diameter yang cukup besar, namun Breitling melihat dunia horologi sedang bergerak ke arah jam tangan yang lebih compact, dari sana pun mereka bergerak dan menghadirkan seri Avenger dalam ukuran yang pas.

Sebanyak tiga seri jam tangan baru diperkenalkan oleh Breitling, yakni dalam seri Avenger Automatic 42, Avenger Automatic GMT 44, serta Avenger Chronograph 44.

Seri Avenger Automatic 42 hadir dalam ukuran 42 mm yang jauh lebih kecil ketimbang seri sebelumnya, dalam tiga pilihan warna dial hitam, biru, dan hijau. Ketampanan jam tangan ini dikombinasikan dengan temali rantai ataupun kulit dan ditenagai oleh movement Caliber Breitling 17 yang memberikan cadangan daya hingga 38 jam.

Selanjutnya adalah Breitling Avenger Automatic GMT 44, yang menyempurnakan tampilan sangarnya dengan fitur GMT. Hampir mirip dengan Avenger Automatic 42, perbedaan terletak pada ukuran serta komplikasi GMT yang disematkan pada jam tangan ini. Memiliki dua opsi temali dengan rantai atau kulit, komplikasi GMT yang mumpuni terlahir dari movement in-house Caliber Breitling 32.

Seri selanjutnya merupakan rilisan yang cukup menjadi pilihan para pencinta horologi.

Ini adalah Breitling Avenger Chronograph 44 yang mendapatkan banyak upgrade. Gaya sporty nan mewahnya terpancar sempurna dalam diameter 44 mm yang sangar, dan memiliki dua opsi berbeda.

Yang pertama adalah pilihan warna dial hitam, sandblasted, dan hijau yang dikombinasikan dengan bezel stainless steel, dan memiliki dua opsi temali yakni rantai ataupun kulit. Breitling Caliber 01 menyempurnakan jam tangan ini dengan movement yang presisi.

Ada yang spesial dari keluarga Chronograph 44 ini, dengan hadirnya Avenger Chronograph 44 Night Mission. Seri Night Mission yang pertama disempurnakan dalam warna dial kuning yang terkombinasi dengan subdial hitam dan untuk pertama kalinya dalam seri Avenger, kehadiran bezel ceramic yang menawan dalam warna hitam.

Tidak berhenti di situ, seri Night Mission selanjutnya lebih mencengangkan! Bezel hitam ceramic-nya terkombinasi sempurna dengan dial karbon yang keren! Tampilan berkelas dan sporty-nya membuat sang dial karbon menjadi sebuah jam tangan one of a kind yang tidak Anda temukan pada jam tangan secara umum. Temali kulit menyempurnakan penampilan dari kedua seri Night Mission ini.

Dari semua rilisan Breitling Avenger terbaru, yang mana pilihan untuk partner sehari-hari Anda?