Skip to main content

Breitling Chronomat kini Hadir pada Aplikasi DREST

Sebuah cara pemasaran yang menarik dari Breitling.

Melakukan cara kreatif untuk memasarkan sebuah produk melalui internet merupakan sebuah keharusan di saat masa pandemi seperti sekarang ini. Beragam brand fashion ternama melakukan berbagai macam cara kreatif, dan salah satunya adalah Breitling. 

Breitling melakukan kerjasama dengan DREST, sebuah mobile game yang membuat para pemainnya mengambil peran sebagai penata mode yang sedang membuat projek pemotretan digital. Di dalam game ini, tersedia berbagai macam produk dari 200 brand fashion terkemuka. 

Seperti semua item fashion lainnya yang ditampilkan di DREST, ada opsi bagi pengguna untuk menggunakan produk Breitling yang telah mereka beli di dalam game, menciptakan pengalaman belanja modern yang menyenangkan dan interaktif.

“Ini adalah kesempatan yang bagus untuk memperkenalkan jam tangan kami kepada para perancang mode pada aplikasi DREST.” Ujar Tim Sayler, Kepala Marketing dari Breitling.

Koleksi Chronomat untuk wanita yang diluncurkan pada Oktober 2020 ini adalah tambahan yang sempurna untuk koleksi DREST. Sporty namun elegan, jam tangan modern yang terinspirasi dari gaya retro ini dengan mudah membawa pemakainya dari pertemuan bisnis ke pantai. Hal ini melambangkan kompetensi dan gaya yang mudah untuk diaplikasikan pada setiap kesempatan.

Jam tangan dalam koleksi  Chronomat for Women menampilkan gelang Rouleaux Breitling yang ikonis dengan butterfly clasp. Dengan pilihan ukuran 36 dan 32 mm jam tangan elegan ini tersedia dalam versi stainless steel, duotone, atau rose gold 18 karat. Wanita yang membutuhkan kilau ekstra dapat memilih bezel dan indeks yang hadir dengan berlian.

Semua model tersebut kini sudah tersedia di dalam aplikasi DREST dan bisa Anda aplikasikan pada sesi pemotretan digital yang Anda buat. Selain itu, ini juga bisa menjadi cara untuk menentukan model Chronomat mana yang paling cocok dengan gaya Anda. Sebuah cara pemasaran yang sangat menarik dari Breitling.


Ditulis oleh