Skip to main content

Breitling Endurance Pro Nyatakan Sport Watch Sesungguhnya

Hadir dengan teknologi modern dalam harga relatif terjangkau.

Breitling memperkenalkan model jam tangan sport terbaru mereka yang tampil dengan nama Breitling Endurance Pro. Menggabungkan case Breitlight 44 milimeter yang sangat ringan dan movement Breitling Caliber 82 SuperQuartz yang diklaim sepuluh kali lebih akurat daripada kuarsa konvensional, jam tangan ini pastinya akan tampil menonjol di antara jam tangan sport lainnya.

Endurance Pro terinspirasi oleh Breitling Sprint, jam tangan ikonis dari tahun 1970-an yang menggabungkan pulsometer dengan bobot yang sangat ringan. Ini sangat ideal untuk atlet yang ingin dapat memantau detak jantung mereka. Case-nya terbuat dari resin dan hadir dengan strap rubber sehingga sangat nyaman di pergelangan tangan. 

Ada lima variasi warna-warni dari Breitling Endurance Pro yang baru. Masing-masing memiliki dial hitam dan bezel hitam dengan titik kompas mata angin yang diukir (N, S, E, dan W). Kelima variasi pada model ini dibedakan dengan warnanya yang berani. 

Dirancang dengan bezel bagian dalam yang ditandai dengan skala pulsometer dalam pilihan putih, biru, kuning, oranye, atau merah, sehingga memudahkan pengguna untuk mendeteksi detak jantung mereka selama berolahraga.

Jam tangan ini memiliki strap rubber Diver Pro dengan warna yang sama bezel bagian dalamnya. Untuk menyempurnakan tampilan sporty, bagian crown dibentuk secara taktis dengan warna yang sama dengan strap dan bezel bagian dalam.

Jarum penunjuk jam dan menit dilapisi dengan SuperLumiNova®, membuatnya terbaca bahkan dalam kondisi pencahayaan yang terbatas. Jarum detik chronograph memiliki penunjuk merah sehingga mudah untuk melacak waktu yang telah berlalu. Seiring dengan subdial detik yang kecil, ada penghitung chronograph 1/10 detik dan 30 menit yang juga telah dirancang agar mudah dibaca.

Dengan warna yang mempesona, bobot yang sangat ringan, serta presisi dan fungsionalitas yang luar biasa, Breitling Endurance Pro memiliki posisi unik di antara jam tangan olahraga yang pastinya akan banyak dilirik di pasaran.

Menawarkan kenyamanan optimal, presisi tiada tara, serta fungsionalitas yang akan menarik baik bagi atlet yang maupun penggemar olahraga kasual, perilisan jam tangan ini  dilaksanakan berbarengan dengan acara Breitling Endurance Pro Strava Challenge yang berlangsung pada 26 Agustus 2020.

Menurut informasi yang kami terima, Breitling Endurance Pro dirilis mulai harga 3.000 Dolar AS dan rencananya bisa didapatkan di INTime sebagai peritel resmi Breitling di Indonesia.

 


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load