Breitling Endurance Pro Semakin Sporty Lewat Dukungan Breitling Terhadap Q36.5 Pro Cycling Team

Dimulai pada tahun 1950-an, Breitling sudah mendukung olahraga balap sepeda sebagai pencatat waktu resmi dari balapan bergengsi Tour de France dan Giro d’Italia. Generasi ketiga pendiri Breitling, Willy Breitling, mempunyai ketertarikan terhadap olahraga tersebut dan mendorong untuk terciptanya kolaborasi yang tak terpisahkan dengan jam tangan chronograph mereka.

Hubungan mutualisme tersebut kini terajut kembali setelah Breitling secara resmi mengumumkan menjadi partner resmi dari Q36.5 Pro Cycling Team, sebuah tim sepeda balap baru dari Italia yang memiliki visi untuk mengikuti ajang World Tour di 2026 nanti.

“Bersepeda adalah salah satu olahraga dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Itu juga merupakan bagian besar dari sejarah kami dan kami membutuhkan mitra yang tepat dengan visi yang kuat untuk membawa warisan ini ke masa depan,” tutur Georges Kern selaku CEO dari Breitling.

Q36.5 Pro Cycling Team ini akan memulai debutnya dengan dua puluh empat pembalap baru dari tiga belas negara yang berbeda pada ajang balap Saudi Tour yang diadakan pada 30 Januari hingga 3 Februari mendatang. Tim ini juga didukung oleh Douglas Ryder dan Vincenzo Nibali selaku General Manager dan penasihat.

Pada sesi foto tim dengan Breitling, para pembalap terlihat mengenakan koleksi Breitling Endurance Pro yang dibalut dalam bahan dasar Breitlight, sebuah inovasi dari Breitling yang mengukuhkan kekuatan yang lebih ketimbang stainless steel serta titanium, namun memiliki bobot yang jauh lebih ringan dari kedua bahan tersebut.

Pembalap dari Q36.5 Pro Cycling Team juga mengukuhkan logo Breitling yang terletak pada sisi lengan kiri dari jersey balapnya.

Gebrakan apa yang kira-kira akan lahir dari partnership ini?

 


End of content

No more pages to load