Breitling Keluar dari Baselworld 2020

Ditulis oleh

Memutus hubungan tak terlalu sulit dilakukan.

CEO Georges Kern di Breitling Summit saat Baselworld 2019

Kurang dari sebulan setelah selesainya Baselworld 2019, Breitling telah mengkonfirmasi rahasia terbuka - mereka tidak akan ikut kembali untuk tahun 2020. Sebaliknya, produsen jam tangan Swiss ini akan fokus pada platform komunikasinya sendiri, Breitling Summit, di mana media, mitra dan pelanggan akan mempelajari hal-hal baru dan inovasi terbaru Breitling pada waktu dan tempat yang ditentukan sendiri.

Keputusan untuk meninggalkan Baselworld 2020 tampaknya disebabkan oleh perubahan tanggal penyelenggaraan pameran tersebut, yang dijadwalkan mulai 30 April hingga 5 Mei tahun depan, bukan pada bulan Maret, seperti yang terjadi dalam dekade terakhir ini.

Sementara ia mengakui bahwa Breitling merasakan perhelatan yang sukses di Baselworld 2019, CEO Breitling Georges Kern mengungkapkan dalam sebuah pernyataan, "Faktor yang menentukan adalah waktu penyelenggaraan Baselworld pada akhir April, yang tidak dapat direkonsiliasi dengan jadwal kami."

Managing Director Baselworld Michel Loris-Melikoff menguatkan, dengan mengatakan, “Jalur yang diambil Breitling untuk memperkenalkan brand sebagai sebuah pengalaman sangat sesuai dengan strategi kami untuk mengubah Baselworld menjadi experience platform. Itulah sebabnya kami bersama-sama berupaya mengintegrasikan Breitling Summit ke dalam Baselworld. Pada akhirnya, tidak ada kesepakatan yang tercapai karena tanggal di akhir April ditetapkan untuk Baselworld 2020… sudah terlambat untuk Breitling. "

Namun, Kern tidak mengesampingkan kalau akhirnya ikut kembali ke dalam pameran yang sudah berusia 102 tahun itu, dan memuji arah yang diambil oleh manajemen baru. “Kami ingin menekankan bahwa inovasi luas yang dikembangkan dan diterapkan oleh manajemen Baselworld di bawah Michel Loris-Melikoff dalam jangka waktu yang singkat telah memberikan dampak positif dan dapat dijadikan fondasi untuk membawa Baselworld ke arah baru di masa depan,” papar Kern.

Diterbitkan di Informasi Terbaru
Di tag dibawah baselworld baselworld2020
Melissa Kong

Online Editor

Like most people these days, Melissa tells the time with her phone. She considers serious timepieces works of art and thinks the perpetual calendar is the handiest complication to date (pun not intended). She's also a Grammar Nazi but promises not to judge if you can't tell the difference between "guilloche" and "guillotine".