Breitling Kenalkan Skuad Asia Tenggara

Ditulis oleh

Trio dari Indonesia, Singapura dan Malaysia menjadi bagian #SQUADONAMISSION.

Membuka dekade baru, Breitling memperkenalkan anggota skuad teranyar asal Asia Tenggara yang diwakili oleh Marshall Sastra dari Indonesia, Cassandra Tan asal Singapura, dan Jazeman Jaafar dari Malaysia. Setiap individu yang dipilih untuk mewakili Breitling universe yakni Udara, Darat dan Laut, memang sudah membawa pengaruh luar biasa atas keahlian pada masing-masing bidang yang digelutinya.

Marshall sudah begitu dikenal oleh publik Tanah Air lewat acara dokumenter petualangan dan pengalamannya sebagai penerjun profesional. Sementara Cassandra dikenal sebagai seorang ahli olahraga air yang kompetitif, dan Jazeman adalah seorang pembalap profesional. Mereka bertiga memang ditunjuk sebagai pemimpin inspirasional penuh gaya, tujuan dan aksi pada setiap kegiatan yang dilakukannya dan membawa DNA Breitling.

Meski masing-masing individu berprofesi yang berbeda, trio ini disatukan oleh semangat dan kepercayaan diri mereka mewakili generasi selanjutnya untuk menantang orang-orang dalam sebuah petualangan baru yang luar biasa. Passion dari ketiga individu ini melahirkan kampanye berjudul #TheTimeIsNow. Berhenti untuk menunggu waktu yang sempurna untuk memulai petualangan Anda. Kampanye ini mengajak para pemimpi di luar sana untuk segera beraksi dan tidak perlu takut akan kegagalan, karena sekarang adalah saatnya.

Berlatar belakang pemandangan menakjubkan kota Dubai, mereka bertiga datang untuk menaklukkan petualangan dan tantangan seru di Udara, Darat dan Air sambil memakai jam tangan terbaik Breitling dari koleksi Navitimer, Superocean Heritage dan Premier. Trio Breitling Southeast Asia #SQUADONAMISSION ini menunjukkan bagaimana menjadi inisiator dalam menciptakan petualangan hebat dengan gaya, makna dan keberaniannya.

Selanjutnya di kategori ini: TAG Heuer Rilis Autavia Edisi Imlek