Skip to main content

Breitling Navitimer 43 Boeing 747, Sebuah Penghormatan Kepada Legenda Langit

Breitling dikenal selalu erat dengan dunia aviasi. Melanjutkan kerja sama baiknya, Breitling memberikan penghormatan terhadap Boeing 747 Jumbo Jet yang juga dikenal sebagai “Queen of The Skies” yang baru saja dihentikan produksinya pada 2022 kemarin.

Breitling merilis Breitling Navitimer B01 43 Chronograph Boeing 747 Limited Edition sebagai suatu tanda penghormatan akan Boeing 747 yang sudah terbang selama 54 tahun hingga 2022 kemarin. Jam tangan unik ini mengusung desain orisinil dari Boeing 747 yang pertama kali dirilis, dan diimplementasikan pada dial cantiknya yang terisikan subdial kronograf.

Sebagai penghormatan terhadap legenda aviasi, Breitling Navitimer Boeing 747 terbaru diselipkan logo AOPA (Aircraft Owners and Pilot Association) yang terletak pada bagian pukul dua belas dari dial, jam ini pun ditenagai oleh Caliber B01 yang memberikan cadangan daya hingga 70 jam dari mesin self-winding mechanical-nya dan hanya terbatas pada 747 buah.

Warna krim yang mewah disematkan pada dial-nya dengan garis merah yang berputar di sekelilingnya, seragam dengan warna Boeing 747 orisinil yang pertama kali lepas landas pada tahun 1969. Temali kulit yang nyaman pun disematkan dan menambah kemewahan dari jam tangan cantik nan unik ini.


Caseback-nya disematkan tulisan “One of 747” yang menandakan kepemilikan dari jam tangan yang sangat terbatas ini. Gerakan yang manis dari Breitling ini juga menunjukkan dukungan Breitling terhadap dunia aviasi yang berkembang secara pesat, yang revolusinya juga diawali dari Boeing 747 yang dikenal sebagai Sang Ratu di udara.


End of content

No more pages to load