Skip to main content

Cerita Menarik di Balik Rilisan Tissot Chemin des Tourelles Terbaru

Tissot menjejakkan markasnya di Chemin des Tourelles di tahun 1907 yang terletak pada kota yang berisikan pembuat jam tangan hebat, Le Locle. Berbagai inovasi mulai dari movement, desain, dan sentuhan cantik tercipta di sana yang membawa Tissot sampai ke level saat ini.

Kini, penghormatan terhadap masa itu dituangkan ke dalam sebuah jam tangan yang dinamakan Le Chemin des Tourelles. Cantik, mewah, serta elegan, jam tangan ini merupakan sebuah pernyataan kuat dari Tissot akan kebolehannya mendobrak dunia horologi. Memberikan sentuhan berkelas dalam jangkauan harga yang sangat bersaing untuk sebuah jam tangan Swiss.

Berikut beberapa fakta di balik rilisan terbaru Tissot Chemin des Tourelles!

1. Salah Satu Dress Watch Terbaik dari Tissot

Tissot merupakan brand jam tangan asal Swiss yang sudah cukup mencatatkan namanya pada dunia horologi, terutama jam tangan Swiss. Namun, Tissot kerap dikenal dengan gaya sporty-nya, karena berbagai kerja sama yang dilakukannya dengan kompetisi olahraga besar seperti NBA, Tour de France, hingga MotoGP.

Seri Chemin des Tourelles ini membuktikan bahwa meskipun nama Tissot yang cukup sporty di dunia horologi, Tissot masih mampu untuk membuat suatu dress watch yang mewah, cantik, dan membawa movement serta tampilan ala Swiss yang dapat diandalkan.

2. Hadir Baik untuk Pria maupun Wanita

Di tengah gempuran jam tangan yang semakin bulky dan berdiameter besar, Tissot membawa koleksi Le Chemin des Tourelles dalam diameter 42 mm yang cukup sleek sebagai dress watch untuk pria.

Selain itu, Tissot Le Chemin des Tourelles juga hadir dalam ukuran mewah 39 mm yang bisa digunakan baik pria dan wanita serta 34 mm yang feminim.

Ketiga ukuran ini tetap tampil mewah serta bersih dalam gayanya yang minimalis dan diberikan pilihan temali rantai, hingga kulit untuk sentuhan mewah ekstra yang mempercantik tampilan Anda.

3. Dibekali oleh Movement Andalan Tissot

Kemewahan ini tidak hanya didorong secara visual, namun juga melalui movement Swiss yang selalu dapat diandalkan dengan membawa komplikasi mekanis yang cantik. Movement Powermatic 80 yang biasanya digunakan dalam berbagai koleksi andalan Tissot juga menjadi jantung pacu koleksi Chemin des Tourelles yang diberikan cadangan daya hingga 80 jam!

Apakah koleksi ini merupakan pilihan terbaik dari Tissot untuk Anda?