Chopard dan TIME International Galang Dana untuk Happy Hearts Indonesia

Ditulis oleh

Membantu sekolah-sekolah yang terkena bencana alam.

Pada 4 April lalu dalam sebuah charity gala dinner, nama-nama terkemuka dalam luxury and lifestyle berkumpul untuk mendukung #IAMCHANGE CAMPAIGN, sebuah inisiatif oleh organisasi nirlaba, Happy Hearts Indonesia.

Organisasi ini didedikasikan untuk membangun kembali sekolah yang berlokasi di daerah kurang mampu atau terkena dampak bencana alam. Bertalian dengan pendukung seperti Chopard, TIME International, Vinum Fine Wines dan Hotel Thoumieux di Paris, kampanye #IAMCHANGE bercita-cita untuk membangun kembali 200 sekolah selama lima tahun di Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

Produk-produk mewah seperti jam tangan Chopard Happy Sport, tas Fendi dan koper Rimowa limited-edition dilelang, sementara para tamu juga mendapat kesempatan untuk memberikan donasi melalui kartu berbentuk hati yang tergantung di ‘Tree of Change’ di aula.

Saat makan malam, para tamu disuguhkan hidangan pembuka mereka dengan mata tertutup untuk dapat mengalami apa yang harus dihadapi oleh banyak anak di Indonesia karena kecacatan mereka. Pengalaman ini juga menandai prestasi partner Happy Hearts, Andre Cherbonnier, yang berlari maraton dengan mata tertutup di Singapura tahun lalu untuk mengumpulkan dana untuk membangun kembali sebuah sekolah di Nusa Tenggara Timur yang melayani anak-anak penyandang cacat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Happy Hearts Indonesia, klik di sini.

Diterbitkan di Informasi Terbaru
Di tag dibawah chopard time international
Melissa Kong

Online Editor

Like most people these days, Melissa tells the time with her phone. She considers serious timepieces works of art and thinks the perpetual calendar is the handiest complication to date (pun not intended). She's also a Grammar Nazi but promises not to judge if you can't tell the difference between "guilloche" and "guillotine".