Skip to main content

Citizen Memperkenalkan Jam Tangan Luar Angkasa Terbaru

Dua model terbaru ini hadir sebagai dua sisi bulan yang indah.

Telah terjadi beberapa hal menarik tentang dunia luar angkasa pada bulan Juli 2021, pertama, salah satu orang terkaya di dunia meluncurkan dirinya melewati batas garis Kármán dan kedua merupakan ulang tahun ke-52 pendaratan sukses Apollo 11 di bulan. Selain itu, Citizen baru saja memperkenalkan sepasang jam tangan anyar yang menyoroti kejadian-kejadian luar angkasa pada generasi saat ini.

Anda mungkin ingat bahwa Citizen pernah meluncurkan jam tangan berkemampuan GPS kelas atas dalam kemitraan dengan perusahaan rintisan Jepang bernama ispace tahun lalu. Jam tangan baru ini melanjutkan kemitraan tersebut, secara khusus menyoroti kontribusi Citizen untuk pesawat ruang angkasa Hakuto-R ispace, yang menggunakan teknologi Super Titanium yang sama dengan beberapa komponennya yang digunakan Citizen di jam tangan titanium mereka.

Program Hakuto-R adalah upaya eksplorasi bulan yang terdiri dari dua misi, dan ada dua jam tangan dalam koleksi mini ini, yang satu mewakili sisi gelap bulan, dan satu lagi sebagai cahaya bulan. Keduanya memanfaatkan teknologi material terbaru Citizen, dilengkapi dengan GPS modern atau kaliber yang dikendalikan radio, dan memiliki beberapa keunikan estetika tak terduga.

Edisi Terbatas CC4016-75LE menampilkan aksen warna emas yang menonjol di seluruh case dan bracelet, dimaksudkan sebagai sisi terang bulan. Emas yang digunakan adalah lapisan emas Duratect MRK Citizen, memberikan estetika mewah pada permukaan dan estetika dua nada modern.

CC4016-75LE berwarna emas menggunakan movement F950 Eco-Drive GPS Satellite Wave yang dapat menerima sinyal GPS hanya dalam 3 detik untuk menemukan Anda dan memberikan waktu yang tepat.

AT8185-71E Limited Edition adalah kebalikan dari sisi terang jam tangan bulan, dan menggunakan Titanium Super yang sepenuhnya gelap pada case dan bracelet untuk mewakili sisi gelap bulan

AT8185-71E menggunakan Cal. H800, yang dikendalikan oleh sinyal radio dan memiliki cadangan daya 10 bulan dengan pengisian penuh. Akurasi untuk jam tangan ini diberi nilai +/- 5 detik per bulan (tanpa penerimaan sinyal waktu) dan dapat berjalan hingga 5 tahun dengan pengisian daya surya penuh.

Secara estetis, ini adalah jam tangan olahraga Citizen modern, dengan ukuran tebal. Tetapi ada beberapa penyempurnaan yang mengejutkan. Perhatikan sub register 6:00 pada setiap jam, itu adalah inlay mutiara. Dalam pembuatan jam, mother of pearl paling sering digunakan pada jam tangan yang ditargetkan secara eksplisit untuk wanita, jadi agak mengejutkan melihatnya digunakan dengan cara yang tidak biasa dalam jam tangan seperti ini.

Case belakang dari kedua jam tangan ini menampilkan rendering mendetail dari pesawat ruang angkasa Hakuto-R yang cukup mengesankan. Sebuah jam tangan canggih dengan estetika untuk Anda para pecinta dunia luar angkasa.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load