Skip to main content

Clifton Baumatic Kedatangan 3 Model Baru

Simak pembaruan dari ketiga model terbaru pada koleksi Clifton Baumatic di sini.

Baume & Mercier memperkenalkan tiga model jam tangan terbaru pada koleksi Clifton Baumatic mereka. Kaliber  Baumatic BM14 mewujudkan keahlian dan antusiasme penuh yang mendorong Baume & Mercier untuk terus membuat model baru menggunakan kecanggihan pada movement ini.

Bridges pada kaliber ini memiliki lapisan manik-manik, sedangkan plat dasarnya memiliki dekorasi sandblast dan snail. Bi-directionally wound oscillating mass yang terlihat melalui safir case-back dihiasi dengan desain Côtes de Genève yang sangat khas dan juga terlihat berkelas.

3 model terbaru ini memperkuat karakter jam tangan tradisional dari koleksi yang elegan dan tak lekang oleh waktu. Simak detail dari masing-masing model di bawah ini.

Clifton Baumatic Day-Date Moon-Phase

Model yang belum pernah ada sebelumnya ini bergabung dengan koleksi Baume & Mercier Clifton Baumatic. Komplikasi kecil baru dengan tampilan unik hadir untuk bergabung dengan day-date dan moonphase. Movement pada jam tangan otomatis ini memiliki cadangan daya sampai dengan 5 hari.

Selain pertimbangan fungsional, juga terdapat upaya untuk mencari keseimbangan dalam proporsi dan harmoni dalam pemilihan bahan dan warna.

Case rose gold 42mm berbentuk bulat hadir dengan dial bergradasi abu-abu. Bagian dial ini juga menampilkan moonphase dengan latar belakang langit berbintang yang diperkuat oleh kristal safir abu-abu. Kristal safir berbentuk kubah dengan lapisan glare-resistant menawarkan keterbacaan yang sangat baik.

Clifton Baumatic Moon-Phase Date

Case stainless steel 42mm yang dipoles satin ini hadir dengan pilihan strap kulit buaya berwarna biru atau strap satin-polished five-row steel bracelet yang dipoles satin. Menampilkan dial dengan finishing porselen putih dengan indeks berbentuk trapesium dan alfa-faceted hands. 

Ditenagai oleh kaliber internal Baumatic BM14 yang menawarkan cadangan daya 5 hari, movement ini tidak hanya menampilkan jam, menit dan detik, tetapi juga moonphase dengan latar belakang langit berbintang, dikelilingi oleh tampilan penunjuk tanggal yang berada pada posisi jam 6 tepat.

COSC-certified Clifton Baumatic Date

Tersedia dalam case steel 39 mm atau 40mm yang dipasangkan dengan strap pilihan mulai dari kulit aligator atau steel, model yang satu ini hadir dengan dial dengan indeks berbentuk trapesium dan hands berbentuk segi empat yang halus. Tersedia dalam pernis abu-abu bergradasi atau dengan sentuhan akhir porselen putih hangat, dial ini menampilkan jam, menit dan detik, serta tanggal dalam tampilan yang diperbesar pada pukul 3.

Ada juga tanda bidik di tengah sebagai simbol presisi. Jam tangan ini digerakkan oleh kaliber internal Baumatic BM13 yang menawarkan cadangan daya 5 hari, dan merupakan kronometer yang disertifikasi oleh COSC (Official Swiss Chronometer Testing Institute).


Ditulis oleh