Corum Memutuskan Keluar dari Baselworld 2019

Ditulis oleh

Satu lagi! Brand memilih untuk tidak ikut serta dalam pameran kenamaan tersebut.

CEO Corum Jérôme Biard

Menjadi hal yang wajar kalau penyelenggara Baselworld merasa khawatir, sekarang salah satu brand menyusul Swatch Group untuk mengumumkan kepergiannya dari Baselworld 2019. CEO Corum, Jérôme Biard menekankan bahwa ia akan membawa brand ini ke arah baru dan "berkonsentrasi pada para klien dan watch enthusiasts."

"Kami sedang bekerja keras, dengan hasil positif untuk membawa Corum kembali ke era keemasannya, saat Corum meraih posisi pertama pada entrance Baselworld," ujar Biard dalam sebuah pernyataan. "Saat ini objektif utama kami adalah fokus kepada 'ambasador' brand sesungguhnya—para peritel, customer dan jurnalis. Kami juga akan mengubah cara pendekatan kami dan menginvestasikan bujet dengan cara lain."

Pernyataan ini menandai akhir dari 62 tahun keikutsertaan Corum di Baselworld, yang lebih memilih fokus pada strategi di 2019 dan 2020 melalui beberapa event yang lebih intim dan tepat sasaran dalam tiga kontinen yang berbeda (kemungkinan besar Eropa, Asia dan Amerika Serikat).

Hanya tinggal lima bulan menuju Baselworld 2019, pengumuman ini begitu mengagetkan. Apakah ada brand lain yang menyusul? Mari kita nantikan bersama.

Diterbitkan di Informasi Terbaru
Di tag dibawah baselworld baselworld 2019
Melissa Kong

Online Editor

Like most people these days, Melissa tells the time with her phone. She considers serious timepieces works of art and thinks the perpetual calendar is the handiest complication to date (pun not intended). She's also a Grammar Nazi but promises not to judge if you can't tell the difference between "guilloche" and "guillotine".