Corum Menyapa Masa Depan Lewat Heritage Corum Lab 01

Ditulis oleh

Dua jam tangan edisi terbatas terbaru dari Corum ini kian futuristis.

Dalam upaya yang tak berhenti untuk menyoroti keandalan mekanisnya, Corum memperkenalkan keluarga jam tangan baru, membaptisnya dalam nama koleksi 'Lab'. Diluncurkan di Beijing bulan lalu, dua jam pertama hadir dalam edisi terbatas masing-masing 99 pieces dan membawa case berbentuk tonneau yang khas. 

Dinamakan Heritage Corum Lab 01, kedua model itu datang dalam case DLC hitam yang menurut Corum sangat langka dalam pembuatan jam modern. Alih-alih memilih movement melingkar yang ditempatkan dalam case tonneau (seperti yang biasa dipraktekkan), Heritage Corum Lab 01 memiliki movement skeleton, CO410, yang dibuat untuk mengakomodasi bentuk case tersebut. Untuk meningkatkan efek kecepatan rotasinya, bagian micro-rotor diberikan sentuhan spiral, yang terlihat bersama dengan bagian movement sekitarnya, melalui openworked dial.

Walau case berbentuk tonneau tidak sepenuhnya baru untuk Corum—beberapa model Golden Bridge paling awal juga memakai case itu—Heritage Corum Lab 01 membawa sebuah contemporary vibe, berkat penggunaan bahan DLC hitam, dial terbuka warna charcoal grey dan strap karet sporty. Koleksi ini juga menjadi yang lebih muda di antara koleksi yang lebih klasik ditemukan dalam seluruh koleksi Heritage, dan mempunyai daya tarik yang lebih trendi. Anda sepertinya harus bergegas jika ingin memilikinya, karena jam tangan ini hanya tersedia 99 pieces per model!

Diterbitkan di Informasi Terbaru
Di tag dibawah corum heritage
Melissa Kong

Online Editor

Like most people these days, Melissa tells the time with her phone. She considers serious timepieces works of art and thinks the perpetual calendar is the handiest complication to date (pun not intended). She's also a Grammar Nazi but promises not to judge if you can't tell the difference between "guilloche" and "guillotine".