Skip to main content

Desain Vintage TAG Heuer Carrera 160 Years Montreal Limited Edition

Menggabungkan dua model ikonis mereka, Carrera dan Montreal.

Setelah meluncurkan TAG Heuer Carrera 160 Years Silver Dial edisi terbatas pada awal tahun untuk merayakan ulang tahun ke-160 mereka, TAG Heuer memperkenalkan edisi kedua untuk melanjutkan perayaan hari jadi mereka, TAG Heuer Carrera 160 Years Montreal edisi terbatas. "Montreal" adalah nama koleksi chronograph otomatis yang diluncurkan pada tahun 1972. 

Penggabungan model Carrera dan Montreal ini berasal dari gagasan menggabungkan desain dan DNA dua jam tangan TAG Heuer yang ikonis. TAG Heuer Carrera 160 Years Montreal Limited Edition yang baru, secara langsung terinspirasi oleh White Heuer Montreal 110503W, yang diluncurkan pada tahun 1972.

Untuk model terbarunya, TAG Heuer meminjam palet warna merah, kuning dan biru yang dari White Heuer Montreal. Dial yang cerah merupakan simbol tahun 1970-an, kemudian warna-warna cerah ini diaplikasikan dengan menggunakan bahan-bahan berkilau, sehingga semakin menampilkan dial yang sangat cerah dan juga elegan.

Semua sejarah dan desain dari Carrera dan Montreal ini menyatu pada dial putih matte, yang menampung tiga counters berwarna biru "azurage". Penghitung menit pada pukul 3 menonjol dengan tiga garis lengkung dari 1 hingga 5, 10 hingga 15, dan 20 hingga 25 yang diwarnai dengan Super-LumiNova® berwarna kuning. 

Super-LumiNova® kuning yang sama juga ditemukan pada jarum menit dan jarum utama, sedangkan jarum detik chronograph utama memiliki pernis merah tebal yang berbeda.

Bagian dial dilindungi oleh kristal safir yang memiliki bentuk seperti kubah. Case stainless steel dipasangkan dengan strap kulit buaya berwarna biru, mencerminkan percikan warna pada dial. Nomor edisi terbatas dari setiap produk diukir di bagian belakang case yang terbuat dari kristal safir.

Koleksi TAG Heuer Carrera selalu menampilkan teknologi paling canggih yang telah dikembangkan. Mungkin perbedaan paling signifikan antara Heuer Montreal dan model terbarunya ini ada pada bagian movement. Ditenagai oleh movement Calibre Heuer 02, yang terdiri dari 168 komponen, termasuk column wheel dan vertical clutch, serta memiliki cadangan daya 80 jam.

Dikemas dalam packaging khusus, edisi terbatas dari TAG Heuer Carrera 160 Years Montreal Limited Edition ini rencananya akan tersedia secara eksklusif di butik-butik TAG Heuer dan online di www.tagheuer.com untuk negara-negara tertentu pada Juli 2020.

TAG Heuer memang paling tahu bagaimana cara untuk merayakan hari jadi mereka, penggabungan kedua model ikonis ini menghasilkan sebuah jam tangan yang memiliki garis-garis vintage dan juga teknologi yang modern pada movement-nya. Menarik untuk menantikan kejutan apalagi yang akan mereka berikan di tahun ini.

 


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load