Skip to main content

Frederique Constant Highlife Perpetual Calendar Manufacture Kini Hadir dengan Warna Biru Abu

 Desain monochrome bagi para pencinta gaya minimalis.

Lebih dari dua puluh tahun yang lalu, Frederique Constant meluncurkan koleksi Highlife-nya. Pada tahun 2020, mereka membawanya kembali ke garis depan pembuatan jam tangan. Hari ini, model andalannya, Highlife Perpetual Calendar Manufacture, dihadirkan untuk pertama kalinya dengan dial biru abu-abu yang misterius.

Lahir pada tahun 1999, koleksi Highlife telah menandai sejarah Frederique Constant. Koleksi ini mewujudkan nilai-nilai yang telah berkontribusi pada kesuksesan perusahaan, desain pembuatan jam tangan ala Swiss yang rapi, finishing yang sangat detail dan harga yang sangat terjangkau.

Sorotan dari koleksi ini, Highlife Perpetual Calendar Manufacture untuk pertama kalinya hadir dengan dial biru abu-abu tua, warna paling modis dalam pembuatan jam tangan kontemporer dan simbol harmoni kromatik yang terinspirasi dari laut, langit dan luar angkasa.

Memiliki warna biru, abu-abu dan hitam, dial dari model terbaru ini mencirikan momen singkat antara senja dan fajar, saat gerhana matahari membuka jalan bagi kubah langit. Perpetual calendar adalah bentuk ekspresinya, yang menunjukkan hari-hari dan fase-fase bulan. Dilengkapi dengan indikasi tanggal, bulan dan tahun kabisat, semuanya hadir dalam satu dial.

Dial biru abu-abu tua ini juga menjamin keterbacaan yang sempurna berkat tipografi putih yang kontras, serta indeks dan jarum jam yang bercahaya. Penunjuk hari dapat dibaca pada jam 9, bulan dan tahun kabisat pada jam 12 dan tanggal pada jam 3. Pada pukul 6 terdapat moonphase, sementara di tengah dial jam terdapat motif guilloché yang membentuk Bumi, ciri estetika dari koleksi Highlife.

Case 41 mm dirancang dengan bracelet tiga tautan terintegrasi, permukaan yang dipoles dan dilapisi satin. Sebuah fitur khusus dari koleksi Highlife adalah Anda bisa mengganti strap dengan mudah tanpa memerlukan alat apa pun. Untuk opsi lainnya, terdapat strap rubber biru laut yang bisa Anda gunakan untuk kegiatan yang lebih aktif.

Untuk menyenangkan para pecinta jam tangan, mesin jam otomatis, Manufacture FC-775 yang dihiasi dengan butiran melingkar halus dan dekorasi Côtes de Genève, dapat dikagumi di bagian belakang case Highlife Perpetual Calendar Manufacture.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load