Skip to main content

Gaya Omesh dengan Breitling Berlapis Platinum

Ananda Omesh atau yang lebih dikenal dengan nama Omesh, merupakan selebriti dan komedian yang sudah dikenal dekat dengan dunia horologi. Berbagai koleksi nampaknya sudah pernah terpasang di tangan Omesh, dengan berbagai gaya unik nan menawan.

Di tengah-tengah perjalanan karirnya, Omesh juga bekerja sama dengan Breitling Indonesia dan direkrut sebagai salah satu member dari Breitling Indonesia Squad. Sesuai dengan gaya dan hobi motorannya, kerja sama ini juga mendorong Omesh untuk semakin dekat dengan dunia horologi.

Meskipun sudah bekerja sama dengan Breitling, hal ini nampaknya tetap mendorong Omesh menyandang status kolektor jam ulung. Belum lama ini Ananda Omesh terlihat membeli sebuah jam Breitling yang unik, dalam kombinasi temali karet dengan warna dial ice blue yang unik.

Omesh memilih Breitling Chronomat 42 Ice Blue sebagai pelengkap koleksi kerennya. Mengusung warna dial ice blue yang khas, jam tangan ini diperkuat dengan case platinum yang menawan. Tidak hanya bersih mengilat, namun platinumnya juga memberikan kekuatan ekstra sebagai pelindung dari jam ini.

Pada bagian dalam, movement Breitling Caliber 01 dengan cadangan daya yang berdetak hingga 70 jam. Temali karetnya menyempurnakan kenyamanan dalam tampilan sporty yang berkelas.

 

Apa kira-kira yang menjadi koleksi Omesh selanjutnya?