Skip to main content

Graham Fortress Monopusher Kembali dengan Tampilan Lebih Minimalis

Pencarian jatidiri baru dengan beberapa pembaruan yang menarik.

Dibuat pada tahun 1990-an, Graham, telah membuat namanya harum dengan jam tangan pilotnya yang besar, berani dan vintage yang dilengkapi dengan pemicu start/stop di sisi kiri, elemen desain khas dari mereka. Graham kembali meluncurkan koleksi baru yang masih mengandalkan beberapa isyarat desain mereka, Graham Fortress Monopusher Limited Edition.

Pada model ini, Graham membuat sebuah keputusan yang mengejutkan dengan menghapus pemicu start/stop pada sisi kiri jam tangan.

Model baru ini hadir dalam case baja tahan karat yang jelas berukuran diameter tidak kurang dari 47mm dan tinggi sekitar 15mm. Disikat dan dipoles sebagian, dilengkapi dengan lug yang kuat dan kristal safir di kedua sisi. Terdapat juga fitur tahan air hingga 100 meter.

Elemen desain yang paling khas, tanpa diragukan lagi, adalah crown berbentuk bawang yang diposisikan di sisi kiri case, dengan pusher chronograph tunggalnya diposisikan di bagian atas crown. Desain tersebut membuat jam tangan ini menjadi sedikit kehilangan jati dirinya, namun tetap terlihat gagah dan maskulin.

Dial dari Graham Fortress Monopusher baru ini terlihat sangat khas karena dibuat langsung dari produksi brand tersebut, dengan angka Arab terapan besar yang mengingatkan pada instrumen dasbor pesawat antik. 

Tersedia dalam warna hitam berbutir atau biru gradasi, semua elemen sebagian besar berdimensi untuk kontras optimal, dan diisi dengan Super-LumiNova krem ​​untuk sentuhan vintage di siang hari dan keterbacaan di malam hari. Terdapat counter detik kecil pada jam 3, penghitung 30 menit pada jam 6 dan tanggal pada jam 9 yang membuat jam tangan ini erlihat sangat sibuk.

Di bawah caseback safir adalah kaliber G1750, basis Valjoux 7750 yang dimodifikasi. Sekarang dengan arsitektur monopusher, mesin chronograph otomatis ini berdetak pada 4Hz dan menawarkan cadangan daya 48 jam. Dekorasinya klasik, dengan perlage, garis-garis Jenewa dan rotor yang disesuaikan.

 


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load