Skip to main content

H. Moser & Cie Berkolaborasi dengan UNDEFEATED

Desain elegan dibalut semangat street style.

Membangun tradisi pembuatan jam selama hampir dua abad, H. Moser & Cie. telah memulai musim panasnya dengan kolaborasi yang berani. Memadukan dua alam semesta yang tampaknya kontras, mereka telah bermitra dengan brand pakaian olahraga yang diakui secara global, UNDEFEATED, untuk membuat jam tangan edisi terbatas.

Jam tangan Streamliner Chronograph UNDEFEATED adalah model yang terinspirasi dari dunia olahraga yang dibangun dengan tema kemenangan. Garis-garisnya yang cair diperkuat oleh desain berani yang mengutamakan keterbacaan.

Menampilkan fluiditas yang luar biasa dalam kurva geometris dan bentuk dinamisnya, Streamliner telah menjadi model yang patut untuk dilirik. Untuk pertama kalinya, mereka menampilkan lapisan DLC abu-abu antrasit pada bagian case dan tautan integrated bracelet.

Case tersebut dipasangkan dengan dial fumé Black Tiger Camo. Motif ini diukir pada dial kemudian diberi beberapa lapis pernis untuk menciptakan warna yang elegan. Hasil akhir kemudian diterapkan pada pernis untuk mendapatkan efek asap khas H. Moser & Cie.

Dalam menciptakan Streamliner Chronograph UNDEFEATED, H. Moser & Cie. telah memadukan proporsi sempurna, bentuk yang halus, dan hasil akhir yang mewah. Seperti semua model dalam koleksi Streamliner, bagian chronograph memiliki kurva bulat sempurna.

Di sekitar tepi dial, trek bagian luar berwarna abu-abu mengukur detik, sedangkan trek bagian dalam menghitung menit. Pada pukul 12, tulisan UNDEFEATED terpampang dengan gagah melalui logo khasnya. Tepat di bawahnya terdapat logo H. Moser & Cie dalam warna abu-abu terang.

Sementara itu, jarum lengkung tiga dimensi untuk menunjukkan jam dan menit, dibentuk dari dua bagian dan menampilkan sisipan yang terbuat dari Globolight® abu-abu antrasit, bahan berbasis keramik inovatif yang mengandung Super-LumiNova®.

Untuk bagian movement, Streamliner Chronograph UNDEFEATED dilengkapi dengan kaliber yang dikembangkan bersama oleh tim AGENHOR dan H. Moser & Cie. Terlepas dari desainnya yang sangat canggih, mesin jam ini dibangun dengan kesederhanaan, keterbacaan maksimal, dan minimalis, serta menampilkan tampilan waktu tengah yang praktis dan ergonomis.

Tahan air hingga 12 ATM dalam mode pasif dan dinamis, jam tangan Streamliner Chronograph UNDEFEATED adalah model yang minimalis, modern dan mudah dibaca.

 


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load