Skip to main content

Hamilton dan N.HOOLYWOOD Memperkenalkan Kolaborasi Kedua Mereka

Desain monokrom untuk para pecinta gaya minimalis.

Dengan minat yang sama pada sejarah yang kaya dan kualitas produksi terbaik, Hamilton memperkenalkan kolaborasi terbaru mereka dengan N.HOOLYWOOD. Kolaborasi ini menghasilkan jam tangan Khaki Field edisi khusus yang hadir pada koleksi N.HOOLYWOOD TPES FW21.

Selama Perang Dunia II, Hamilton menghentikan produksi komersial untuk memproduksi lebih dari satu juta jam tangan untuk militer AS. Hari ini, Hamilton memberi penghormatan kepada jam tangan tentara yang dikenakan oleh anggota militer sepanjang abad ke-20 tersebut dengan koleksi Khaki Field mereka.

Dibuat 20 tahun lalu oleh Daisuke Obana, N.HOOLYWOOD dikenal karena menciptakan kembali warisan klasik dengan modernitas yang solid. Sebagai penggemar lama jam tangan militer dari Hamilton, Obana menyertakan Khaki Field Mechanical 38mm edisi terbatas ke dalam koleksi pada tahun 2009 lalu.

Kesuksesan kolaborasi pertamanya tersebut memicu kolaborasi kedua mereka pada satu dekade kemudian.

Khaki Field Automatic N.HOOLYWOOD Special Edition 2021 yang baru merayakan dan melanjutkan semangat kemitraan perdana mereka 10 tahun lalu dengan beberapa inovasi terbaru tentunya. Jam tangan dengan besar case 40mm ini menampilkan hands berlapis Super-LumiNova berwarna putih cerah dengan dial dan strap tali hitam.

Desain monokrom minimalis dari jam tangan ini adalah paduan sempurna untuk koleksi jaket, bomber, jumpsuits, dan celana kargo dengan warna-warna cerah dan berani dari koleksi N.HOOLYWOOD TPES FW21.

“Watch, wrist: General Design by N.HOOLYWOOD/Hamilton” tercetak pada bagian belakang case pada 300 jam tangan terbatas yang memiliki nomor seri unik masing-masing. Didukung oleh mesin jam H-10 dengan cadangan daya 80 jam yang diamankan dengan strap NATO tekstil hitam, ini adalah jam tangan yang dibuat untuk perjalanan yang ekstrim ataupun perjalanan kasual untuk santap malam.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load