Skip to main content

Hamilton Khaki Field Titanium Hadir dengan Ukuran Uniskes

Memiliki beberapa pembaruan yang wajib ditengok.

Hamilton adalah salah satu merek yang paling dihormati dalam hal memproduksi jam tangan militer, karena masa lalunya sebagai pemasok beberapa kekuatan militer selama abad ke-20.

Warisan ini sangat terlihat dalam koleksi Khaki Field, jam tangan mekanis yang hebat dan serba guna yang digunakan selama perang pada masa lalu. Pada tahun 2020, merek tersebut meluncurkan versi titanium 42mm yang serbaguna dan kuat. Sekarang, model ini hadir dalam case yang lebih kecil, Hamilton Khaki Field Titanium Automatic 38mm.

Koleksi Khaki Field memancarkan aksi dengan desain yang sederhana namun efisien dan material yang sangat kuat. Tangguh dan bisa diandalkan, gaya militer serbaguna ini tetap memberikan gaya yang menarik untuk kebutuhan kasual masa kini.

Terbuat dari titanium kelas 2, dengan permukaan yang seluruhnya disikat atau berlapis hitam matte pada salah satu model. Dilengkapi dengan kristal safir di atasnya, case belakang tembus pandang yang disekrup ke case dan tahan air 100m. Ketebalannya dikontrol dengan baik pada 11.6mm dan diameter 38mm sangat bagus untuk pria atau wanita.

Tata letak dial cukup familiar. Warna matte hadir di sebagian besar area, memberikan kedalaman dan kontras dengan cincin bab tersembunyi yang dihiasi dengan pola konsentris. Angka Arab yang dilapisi luminescent besar dicat pada dial dan sesuai dengan spesifikasi militer tradisional.

Jarumnya diberikan warna hitam dan diisi dengan sisipan lume yang besar. Sedangkan untuk model ketiga, dengan case titanium berlapis PVD hitam, dial-nya cukup berbeda, karena memiliki tekstur seperti beton, tetapi tata letaknya masih sama

Hamilton Khaki Field Titanium Automatic 38mm terbaru ini tersedia dalam 3 versi; case yang disikat dengan dial jam hitam dan tali nubuck khaki; case yang disikat dengan dial jam khaki dan tali nubuck cokelat; atau case berlapis PVD hitam dengan dial jam seperti beton abu-abu dan tali nubuck abu-abu.

Jam tangan ini ditenagai oleh kaliber otomatis H-10, movement otomatis yang didasarkan pada mesin 2824 ├ębauche yang telah dicoba dan diuji, namun ditingkatkan dengan perpanjangan cadangan daya 80 jam dan pegas keseimbangan antimagnetik Nivachron.

Apakah Anda tertarik dengan jam tangan Hamilton terbaru ini?


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load