Skip to main content

Hublot dan Ledger Bekerja Sama untuk Membuat Jam Tangan Unico Big Bang Edisi Terbatas

Sebuah permulaan dari kolaborasi jam tangan dan dunia blockchain.

Hublot telah meluncurkan kolaborasi terbarunya, yang menandai masuknya mereka ke pasar cryptocurrency yang sedang berkembang. Big Bang Unico Ledger adalah hasil kolaborasi antara Hublot dan Ledger, platform aset digital dan kripto ternama yang telah memiliki empat juta klien di seluruh dunia.

Setelah menjabat sebagai mitra pencatat waktu pada  Crypto Finance Conference 2022 Januari 2022 di St. Moritz, hari ini saya sangat senang untuk memperkenalkan jam tangan yang menghubungkan kripto kelas atas dan pencatat waktu canggih. Saya sangat yakin ini adalah tahun ketika industri jam tangan akan merangkul cryptocurrency” kata Ricardo Guadalupe, CEO Hublot.

Hublot Big Bang Unico adalah jam tangan pertama yang menggabungkan pembuatan jam tangan dengan teknologi kripto mutakhir. Jam tangan ini juga disertai dengan dompet kripto Ledger Nano X edisi terbatas dan kotak jam tangan yang terbuat dari safir.

Komponen-komponen tersebut akan disajikan dalam kotak presentasi khusus yang terbuat dari safir hitam transparan, yang dipilih untuk mewakili transparansi dan keamanan yang merupakan kunci dari blockchain dan konsep mata uang terdesentralisasi dari dunia kripto.

Tema keseluruhan jam tangan ini adalah transparansi, yang terlihat pada dial skeleton Big Bang Unico Ledger yang terbuka sehingga Anda bisa melihat langsung cara kerja mesin jam tangan ini. Pada kebanyakan jam tangan, movement biasa disembunyikan di balik dial.

Bagian bezel terbuat dari paduan emas dan perak "Electrum" tahan karat, salah satu koin pertama yang diketahui dan merupakan fitur jam tangan yang paling mencolok. Ini merupakan salah satu langkah mereka untuk menggabungkan koin pertama di dunia dengan koin digital yang saat ini banyak digunakan.

Kata "Vires in Numeris," yang merupakan slogan Bitcoin dan diterjemahkan menjadi "kekuatan dalam angka" dalam bahasa Latin, muncul di sekeliling tepi bingkai. Jam tangan ini adalah masa depan dan akan membuka jalan bagi dua industri tersebut untuk saling berkolaborasi untuk mendefinisikan ulang kemewahan di dunia modern. 


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load