Skip to main content

Hublot Memperkenalkan Kreasi Terbaru Mereka di LVMH Watch Week 2021

Tentunya hadir dengan material dan teknologi teknis terbaru.

Menyusul kesuksesan edisi perdana LVMH Watch Week di Dubai tahun lalu, pada awal 2021 grup jam tangan mewah ini secara kreatif menggabungkan pertemuan digital dan juga pengalaman langsung presentasi fisik di 15 negara, untuk membuat pengalaman yang menarik, informatif, dan interaktif agar para peserta dapat mendapatkan informasi dengan jelas tentang rilisan terbaru mereka.

Salah satu brand dari grup ini adalah Hublot, dan mereka membagikan 5 kreasi dan perkembangan terbaru mereka dengan pers dan klien di seluruh dunia untuk memulai tahun dengan semangat yang positif.

BIG BANG TOURBILLON AUTOMATIC ORANGE SAPPHIRE

Hublot telah menguasai kreasi pada bahan safir dengan corak eksklusif untuk produk mereka. Dengan Big Bang Tourbillon Automatic Orange Sapphire yang baru, mereka sekali lagi menjadi yang pertama di dunia dengan menambahkan warna yang benar-benar baru pada palet safir tembus pandang.

Jam tangan yang hadir dengan teknis dan estetika yang belum pernah ada sebelumnya ini dikombinasikan dengan mesin jam tourbillon yang benar-benar baru, tidak hanya dilengkapi dengan pemutar otomatis, tetapi juga dengan arsitektur yang diciptakan kembali dengan mikro-rotor yang terlihat di sisi dial dan tiga jembatan safir. Perpaduan baru antara keberanian dan transparansi, dalam edisi terbatas sebanyak 50 buah.

BIG BANG INTEGRAL CERAMIC

Melanjutkan dari model keramik hitamnya, Hublot telah meluncurkan BIG BANG INTEGRAL dalam tiga warna keramik baru: putih, biru tua dan abu-abu, semuanya dengan anti gores, daya tahan tinggi, dan hipoalergenik. Arsitektur monoblock-nya, dilengkapi dengan bracelet terintegrasi yang menyatu dengan case. Menegaskan gaya bahan tunggal satu warna yang tidak terpisahkan ala Hublot.

BIG BANG ONE CLICK 33MM

Hublot menghadirkan warna-warna cerah dengan Big Bang One Click 33mm, tersedia dalam stainless steel atau King Gold dengan strap yang dapat diganti. Case-nya telah disempurnakan untuk membuatnya nyaman di pergelangan tangan dan strap-nya dapat diubah dalam waktu singkat agar sesuai dengan suasana hati Anda.

BIG BANG MP-11 MAGIC GOLD & BLUE SAPPHIRE

Hublot menegaskan kembali keahliannya dalam material mutakhir dengan menempatkan kaliber MP-11 dalam dua case eksklusif terbaru, yang menampilkan paduan Magic Gold tahan gores dan teknologi sintesis berteknologi tinggi pada Blue Sapphire.

Mereka menawarkan dua versi baru jam tangan Big Bang MP-11 kepada para penggemar, sebuah jam tangan dengan tampilan luar biasa. Model terbaru ini memperlihatkan tujuh barel in-line-nya, yang menjamin cadangan daya selama 14 hari dan dilengkapi dengan dial terbuka.

CLASSIC FUSION ORLINSKI 40mm

Classic Fusion Orlinski 40mm kini hadir dalam mode monokrom dalam dua edisi yang seluruhnya dibalut keramik, kecuali strap dan crown-nya. Dalam hal kolorimetri, biru mencolok dan hitam gloss ini terinspirasi dari warna yang digunakan dalam model bestiary XXL artis.

 


Ditulis oleh