Skip to main content

Hublot Sediakan Smartwatch untuk Pencinta Liga Inggris

Jam tangan wajib bagi para pecinta EPL.

Hublot, yang merupakan pencatat waktu resmi Liga Premier Inggris, memperkenalkan jam tangan Big Bang e Premier League, evolusi baru dari model Big Bang yang terhubung dengan aplikasi khusus. Model ini juga hadir dengan desain dial dan strap baru berwarna ungu, warna ikonis dari Liga Premier Inggris.

Jam tangan edisi terbatas 200 buah ini memiliki case yang ringan dengan finishing satin dan titanium yang dipoles. Model ini berasal dari jam tangan Hublot Big Bang e Connected yang diluncurkan pada tahun lalu, dengan sejumlah fitur tambahan yang disesuaikan dengan kebutuhan para penggemar Liga Premier Inggris.

Strap yang tersedia dalam warna ungu khas Liga Premier Inggris ini dapat dengan cepat diganti berkat sistem One Click yang cerdik dari Hublot. Anda dapat mengubah tampilan jam dengan mudah, tinggal sesuaikan warna strap yang Anda gunakan dengan display dial yang Anda pilih.

Jam tangan ini didukung oleh Wear OS by Googleâ„¢ dan dilengkapi dengan aplikasi eksklusif Hublot Loves Football Premier League, yang nantinya juga akan tersedia untuk pemilik Hublot Big Bang Connected yang bisa diunduh lewat aplikasi Google Play.

Jam tangan ini akan memberi notifikasi untuk mengingatkan waktu kick-off pertandingan Liga Premier Inggris (15 menit sebelum pertandingan dimulai), gol, penalti, pergantian pemain, kartu kuning dan merah, dan waktu tambahan. Display pada dial dapat diatur untuk menampilkan waktu menggunakan tampilan digital atau analog dan ketika pertandingan dimulai, display tersebut secara otomatis beralih ke "Mode Pertandingan".

Aplikasi ini juga akan menampilkan susunan tim dan keputusan VAR. Saat pertandingan telah berakhir, jam ini akan memulai hitungan mundur ke pertandingan berikutnya. Jika ada dua permainan yang berlangsung pada saat yang sama, Anda dapat beralih di antara kedua pertandingan tersebut secara mudah.

Jam tangan yang wajib dimiliki oleh seluruh penggemar Liga Premier Inggris agar selalu tahu update setiap pertandingan di manapun kalian berada.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load