Skip to main content

Ini Inspirasi di Balik Kolaborasi Ed Sheeran dan G-Shock

Sudah dikenal akan berbagai kolaborasi uniknya selama ini, G-Shock kini menggandeng Ed Sheeran dalam kolaborasi teranyarnya. Dalam seri G-Shock REF. 6900 - Subtract by Ed Sheeran, jam tangan ini mencomot inspirasi dari cover album Ed Sheeran yang terbaru, Subtract.

Ed Sheeran sendiri dikenal sebagai kolektor jam tangan yang cukup ulung dan pencinta horologi. Sempat tampil bersama John Mayer pada salah satu media horologi, Ed Sheeran memperkenalkan beberapa koleksi uniknya seperti Patek Philippe, Audemars Piguet, Tudor, hingga G-Shock terbaru ini juga turut dipamerkan.

G-Shock yang sebelumnya menggandeng John Mayer untuk berkolaborasi, kini menarik Ed Sheeran serta Hodinkee dalam kolaborasi tiga arah ini. Menjadi peritel resmi dari koleksi ini, Hodinkee juga membawa Ed Sheeran serta John Mayer dalam acaranya "Talking Watches" dimana Ed juga memperkenalkan kolaborasi terbarunya bersama G-Shock.

Jam tangan unik ini tampil cukup mencolok dalam warna kuning terangnya. Case-nya yang terbuat dari resin terkombinasi secara mantap dengan temali karet ala G-Shock. Dan pastinya, jam tangan ini sangat nyaman ketika dikenakan.

Bagian menariknya, secara keseluruhan dial-nya menorehkan gambaran abstrak dari wajah Ed Sheeran, dengan goresan dalam warna merah, oranye, hijau, dan biru yang lembut menyeimbangkan warna kuning dari jam tangan ini. Paduan warna ini adalah gambaran sempurna dari cover album terbaru Ed Sheeran.

Jika Anda membeli jam tangan ini, Anda akan mendapatkan sebuah case kaleng ala G-Shock yang juga berwarna kuning. Namun, keunikannya terdapat pada paduan warna yang khas dan selayaknya menggambarkan interpretasi tiga dimensi dari album Subtract. Di dalamnya pun terdapat sebuah pesan dalam kertas yang ditulis oleh John Mayer.

Apa kira-kira pesannya? Sepertinya Anda harus membeli untuk mengetahuinya!


End of content

No more pages to load