Skip to main content

Ini Jam Tangan Jacob & Co yang Dipakai CR7 Saat Tiba di Arab Saudi

Cristiano Ronaldo baru saja memutuskan melanjutkan karirnya di Arab Saudi dan memperkuat klub Al Nassr. Kedatangannya disambut secara meriah oleh ribuan fans ketika secara resmi Cristiano hadir di stadium Riyadh’s Mansool Park. Sebagai lima kali penyabet gelar Ballon d’Or, CR7 tampil sebagai mega bintang sepak bola di Riyadh.

Cristiano sendiri merupakan seorang brand ambassador yang sudah memiliki sejarah panjang dengan Jacob & Co. Dari model jam yang menyerupai mobil milik Cristiano, Bugatti, hingga rilisan spesial dari Jacob & Co dengan Cristiano melalui seri Jacob & Co Epic X Flight of CR7 & Heart of CR7. Tapi, bukan jam tangan itu yang akan dibahas kali ini, melainkan seri jam tangan unik yang digunakan Cristiano ketika mendarat di Arab Saudi.

Pada pertengahan Januari 2023 kemarin, Cristiano hadir di Saudi dengan mengenakan jam tangan yang mencuri perhatian para watch enthusiast. Jacob & Co Caviar Tourbillon Tsavorites menghiasi tangan Cristiano dengan sempurna, yang dibalut dalam warna hijau menarik berbahan dasar berlian baik pada dial serta bezel-nya.

Warna hijau sendiri digunakan untuk menghormati Arab Saudi dan Islam, yang menjadi tempat tinggal baru bagi Cristiano Ronaldo. Jam cantik ini terdiri atas 378 potongan berlian yang mengandung 38.57 ct batu tsavorit. Unik dan juga berseni, gambaran tersebut menjadi gambar yang sempurna ketika melihat Jacob & Co Caviar Tourbillon Tsavorite ini.

Tidak hanya secara visual, movement tourbillon yang spesial juga digunakan untuk mentenagai jam keren ini. Movement Jacob & Co Caliber JCAA43 Openworked Flying Tourbillon digunakan sebagai motornya. Berdiameter 47 mm, emas putih 18K juga dikombinasikan sebagai bahan dasar yang dipadukan bersama berlian.

Berminat memakai jam yang sama dengan CR7? Anda bisa menggaet jam tangan Jacob & Co ini dengan merogoh kocek sekira Rp 11 Miliaran!