INTime Apresiasikan Tim Angkat Besi Pemecah Rekor Dunia

Ditulis oleh

Masing-masing menerima jam tangan Tissot.

Prestasi atlet-atlet nasional kita terus membuat nama Indonesia diperhitungkan di kejuaraan Internasional. Dari cabang olahraga angkat besi, Indonesia berhasil memecahkan rekor-rekor dunia dalam kategori atlet junior maupun senior.

Di bawah naungan keluarga besar Time International, INTime ingin terus mendukung pahlawan-pahlawan nasional kita di dunia olahraga, dengan memberikan apresiasi kepada Windy Cantika Aisah, Muhammad Faathir, Eko Yuli Irawan dan seluruh tim dari PABBSI atas prestasi yang begitu membanggakan.

Dalam Kejuaraan Dunia Angkat Besi Remaja 2019 yang digelar di Sufa, Fiji bulan lalu, Windy Cantika Aisah yang berusia 17 tahun, berhasil menempati urutan kedua dengan tiga medali perak dalam kelas Youth W49kg, memecahkan rekor 177 kg miliknya sendiri dengan total angkatan 179 kg.

Masih dalam kompetisi yang sama, lifter kelahiran Samarinda 16 tahun lalu, Muhammad Faathir sukses mendapatkan medali perak dan mencatat Youth World Record untuk "Clean and Jerk" dengan angkatan 149 kg.

Sedangkan Eko Yuli Irawan, sang juara dunia lifter yang mewakili Indonesia di Olimpiade ini berhasil membawa pulang tiga medali emas pada ajang World Weightlifting Championship di Ashgabat, Turkmenistan akhir tahun lalu. Ia berhasil memecahkan rekor di kelas 61 kg dengan total angkatan 317 kg.

Untuk merayakan keberhasilan tersebut, Time International mengundang ketiganya bersama seluruh tim angkat besi ke butik INTime terbaru di Central Park Mall. Dalam kesempatan itu, Bapak Irwan Mussry, Presiden dan CEO Time International memberikan apresiasi berupa jam tangan TISSOT kepada setiap atlet dan pelatih atas prestasi yang begitu membanggakan dan berharap dapat terus mengharumkan Indonesia. Acara tersebut juga dihadiri oleh ketua PB PABBSI Bapak Rosan Roeslani dan wakil ketua Bapak Djoko Pramono.

20190708113138  MG 9815 01
Dirdja Wihardja, Sri Indriyani, Irwan Danny Mussry, Erwin Abdullah, M. Rusli, Jajang Supriatna
Djoko Pramono, Rosan Roeslani, Eko Yuli Irawan, Irwan Danny Mussry
Djoko Pramono, Rosan Roeslani, Muhammad Faathir, Irwan Danny Mussry
Djoko Pramono, Rosan Roeslani, Windy Cantika Aisah, Irwan Danny Mussry
Eko Yuli Irawan
Irwan Danny Mussry & Dirdja Wihardja
Windy Cantika Aisah

Diterbitkan di Informasi Terbaru
Di tag dibawah intime