Skip to main content

IWC x Hot Wheels Racing Works: Kerjasama Apik Yang Wajib Anda Koleksi!

Hanya tersedia 50 buah, ini akan menjadi barang yang langka suata saat nanti!

Florentine Ariosto Jones, pembuat jam New England dan pengusaha ini menciptakan International Watch Company (IWC) di Schaffhausen, Swiss, pada tahun 1868. Seratus tahun kemudian, pada tahun 1968, salah satu pendiri Mattel Toy Company, Elliot Handler, menciptakan mobil mini Hot Wheels pertama di California Selatan.

Waktu mereka muncul memang dibedakan dalam 1 abad, tetapi mereka berbagi semangat yang kuat dengan minat dan kesukaan yang besar pada desain mobil balap. Kedua brand ini memulai hubungan kerjasama pada tahun lalu, sebuah tindak lanjut dari pembentukan tim IWC Racing pada tahun 2018.

"IWC x Hot Wheels Racing Works", yang diresmikan pada Goodwood Members Meeting ke-78 di Inggris akhir pekan lalu, adalah produk terbaru yang keluar dari kerjasama antara IWC dan Hot Wheels.

Tersedia terbatas hanya 50 buah, bundle ini berisikan IWC Pilot's Watch Chronograph dan mobil model Hot Wheels Mercedes-Benz 300 SL. Case jam tangan 43 mm terbuat dari titanium grade 5, bahan yang lebih ringan dan lebih keras daripada baja, yang biasa digunakan dalam pembuatan mobil.

Jam tangan ini hadir dengan warna abu-abu matte gelap yang tercapai melalui perawatan permukaan ekstensif yang mencakup pemolesan pada bagan case Emblem "api" Hot Wheels yang sangat ikonis terukir di sisi case pada arah jam 9.

Dial hitam, yang memiliki tiga subdial pada jam 12, 9, dan 6 serta tampilan hari dan tanggal pada jam 3, dihiasi dengan desain bendera kotak-kotak bergelombang. Tampilan dial bertekstur yang menyerupai garis finis ini sangat memperkuat sentuhan desain ala Hot Wheels pada jam tangan IWC.

Movement pada jam tangan ini adalah Kaliber IWC 69385 otomatis dengan fungsi chronograph terintegrasi yang dikendalikan roda kolom yang mengukur waktu hingga 12 jam, terlihat melalui kristal safir pada case belakang. Kaliber ini memiliki cadangan daya 46 jam dan berdetak pada 28.800 vph.

Miniatur model Hot Wheels Mercedes-Benz 300 SL, sama seperti jam tangan, dibatasi hingga 50 buah dan hadir dengan nomor mencolok "68", penghargaan untuk tahun berdirinya IWC dan Hot Wheels, masing-masing, pada tahun 1868 dan 1968.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki bundle set dari Hot Wheels dan IWC ini?


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load