Skip to main content

Jadwal Baru Acara Geneva Watch Days

Dengan momentum yang lebih besar setelah masa-masa sulit.

Ketika Baselworld dan Watches & Wonders, dua pameran industri jam tangan terbesar dibatalkan karena pandemi Covid-19, beberapa pemimpin industri jam tangan membuat sebuah solusi. Mereka membuat Geneva Watch Days yang dimaksudkan untuk opsi lain bagi industri dalam menampilkan produk-produk terbaru. 

Namun, itu pun kini telah ditunda karena pandemi internasional semakin memburuk.

Diumumkan pada bulan lalu Maret oleh CEO Bvlgari Jean-Christophe Babin, Geneva Watch Days awalnya dijadwalkan berlangsung dari 26 April hingga 29 April, tetapi sekarang diundur dan akan dilaksanakan pada 26 Agustus hingga 29 Agustus tahun ini.

"Penundaan dilakukan bukan hanya karena faktor keamanan, tetapi pada akhirnya acara ini akan lebih besar. Situasi di Cina atau Korea perlahan berangsur membaik, kita mungkin akhirnya akan menarik para penggemar jam tangan di sana juga, selain pemain utama Eropa,  pelanggan di Asia juga penting," Ujar Babin.

Diinisiasi oleh sekelompok merek jam tangan mewah - termasuk Bvlgari, Breitling, Ulysse Nardin, Girard-Perregaux, Gerald Genta, Urwerk, H. Moser & Cie, De Bethune dan MB & F - tujuan acara baru ini adalah untuk memperkenalkan kepada peritel dan media tentang 'lihat sekarang, beli sekarang, jual kembali sekarang' suatu hal baru pada industri jam tangan.

Acara ini akan memungkinkan para peritel untuk mendapatkan kembali momentum yang hilang dalam bisnis mereka yang terganggu oleh pandemi Covid-19 ini. Para pendiri acara ini mengharapkan sekitar 15 hingga 20 tambahan brand untuk bergabung. 

Acara ini nantinya akan hadir dengan sebuah website resmi yang menyediakan segala informasi. Diisukan, acara ini akan berlangsung selama empat hari, yang termasuk pertemuan umum, makan malam bersama peritel, brand, dan media, pesta GMT Magazine, dan juga beberapa pameran tentunya.

 


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load