Jam Tangan Baume et Mercier Siap Rayakan Tahun Baru Imlek

Menyambut Tahun Kelinci berdasarkan Tahun Baru Imlek pada 22 Januari nanti, Baume et Mercier merilis seri Riviera ekslusif yang bertemakan “The Year of Rabbit”. Riviera Chinese New Year Rabbit ini merupakan jam tangan eksklusif dalam memasuki momen Imlek di bulan ini.

Dalam kalender Tionghoa, Tahun Baru Imlek merupakan hari pertama dalam bulan pertama di kalender Gregorian lunisolar, yang ditetapkan berdasarkan siklus matahari tahunan serta fase bulan yang teratur. Dari pengamatan terhadap kalender Tionghoa kuno, penanggalan itu terdiri atas siklus dua belas tahun dimana satu tahunnya berisikan dua belas bulan.

Baume et Mercier Riviera secara sempurna mempresentasikan hal tersebut melalui bezel dodecagonal-nya (dua belas sisi) terhadap dial abu-abu transparan yang cantik, disertakan pula dua belas indeks dalam aksen emas yang cantik sebagai indikator dari penunjuk waktu yang tersedia.

Dari sisi performa, Anda akan tetap merasakan kinerja hebat movement in-house Baumatic, yang dapat dipandang melalui caseback transparan bergambar kelinci merah. Fitur tanggal juga tetap hadir pada pukul tiga, dan jam tangan ini menyiapkan cadangan daya hingga lima hari dalam putaran maksimal.

Dua opsi temali pun disiapkan sebagai penunjang kecantikan serta kemewahan dari jam ini. Temali rantai berbahan stainless steel untuk tampilan mewah, serta temali karet berwarna merah untuk sentuhan sporty nan nyaman digunakan sehari-hari.

Xin Nian Kuai Le, Gong Xi Fa Cai!


End of content

No more pages to load