Skip to main content

Jam Tangan Frederique Constant untuk Only Watch 2021

Keunikan apa yang itawarkan Federique Constant pada Only Watch tahun ini?

Frederique Constant dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam lelang Only Watch edisi 2021, yang akan berlangsung pada 6 November 2021, dan hasilnya akan disumbangkan ke Monegasque Association against Muscular Dystrophy. Tahun ini, Frederique Constant meluncurkan jam tangan eksklusif, unik dalam segala hal dan yang pertama untuk Mereka, Highlife Monolithic Manufacture,

Secara tradisional, lelang amal Only Watch didasarkan pada prinsip sederhana: setiap merek yang berpartisipasi menyumbangkan barang unik. Hasil lelang kemudian disumbangkan ke dana penelitian yang didedikasikan untuk memerangi distrofi otot Duchenne. 

Untuk edisi 2021, Frederique Constant menawarkan Highlife Monolithic Manufacture, kreasi eksklusif dan belum pernah ada sebelumnya, satu-satunya yang dilengkapi dengan osilator Monolithic yang ditempatkan di dial terbuka untuk movement FC-810, semuanya dibungkus dengan emas merah muda 18K.

Mata Anda pasti langsung tertuju pada bukaan dial pada pukul 6. Jam tangan dengan dial terbuka, yang dipopulerkan oleh Frederique Constant dengan desain Heartbeat ini umumnya menempatkan roda keseimbangannya di sana atau secara umum, brand-brand jam tangan lainnya suka menampilkan tourbillon mereka di sana. Tapi Frederique Constant kali ini menampilkan escapement Monolithic mereka agar bisa Anda nikmati keindahannya.

Pilihan estetika ini menegaskan keserbagunaan konsep Monolithic. Dengan case 41 mm dan bracelet yang dapat diganti. Proporsinya selaras mulus dengan kurva lembutnya, dan keseimbangan antara penghitung tanggal pada pukul 12 dan escapement pada pukul 6 terlihat sangat proporsional. Dial menunjukkan movement bersudut halus yang disempurnakan oleh Côtes de Genève biru yang elegan dan intens.

Menurut tradisi pembuatan jam terbaik, kreasi yang luar biasa ini memiliki talang di bagian bridges yang telah dipoles dengan tangan, sebuah tingkat penyelesaian yang dapat dibanggakan oleh beberapa pabrik pembuat jam. Tidak hanya mengekspresikan penguasaan pembuatan jam tangan tertinggi, ini juga menggambarkan perhatian mendasar dan nilai inti yang dipegang teguh oleh Frederique Constant.

Di tengah dial, Anda dapat menemukan dua hands berlapis emas merah muda, dicetak dengan bahan luminescent dan karakteristik koleksi Highlife. Seperti semua kreasi Frederique Constant Manufacture, Highlife Monolithic Manufacture juga dilengkapi caseback kristal, sehingga Anda dapat menikmati keindahan movement.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load