Jam Tangan Para Penjelajah Urban: Bell & Ross BR05

Dua pembaruan koleksi BR05 yang berkelas.

Lima belas tahun yang lalu, Bell & Ross membuat kode estetika pembuatan jam tangan kontemporer dengan koleksi BR 01 yang terinspirasi dari instrumen penerbangan di dalam pesawat. Case berbentuk persegi, crown, dan satu sekrup di masing-masing sudut ini merevolusi kode pembuatan jam tradisional.

Selama bertahun-tahun, model ini terus berkembang tanpa kehilangan identitasnya yang kuat. Bell & Ross kemudian meluncurkan model BR05 dengan bracelet yang menyatu dengan case. Akurat, andal, dan fungsional, koleksi ikonik ini hadir dengan dua model baru yang menarik dan saling melengkapi.

BR05 BLACK STEEL AND GOLD

Dengan tampilan yang cerdas dan klasik, tambahan pada koleksi BR05 ini membawa Anda kembali ke semangat 80-an dengan memadukan dua nada warna klasik. Kombinasi dari steel yang dipoles dari satin dan emas 18 karat pada jam tangan ini adalah sebuah perpaduan kekuatan dan kecanggihan.

Menampilkan grafis ikonik dari Bell & Ross, dial sunray hitam yang sangat kontras dipadukan dengan angka-angka, indeks, serta jarum jam dan menit berwarna rose gold. Untuk keterbacaan optimal, indeks dilapisi dengan Super-LumiNova®.

Pada bagian movement, jam tangan ini menggunakan BR-CAL.321 yang tampak melalui caseback transparan. 

Jam tangan 40mm ini hadir dengan permukaan dan sudut yang memastikan bracelet dapat beradaptasi dengan baik di pergelangan tangan mana pun. Dilengkapi dengan bracelet bi-material berwarna emas 18ct serta steel yang dipoles untuk tampilan yang elegan, atau strap karet hitam untuk memberikan sentuhan sporty.

BR01 SKELETON BLUE

Mencerminkan pengerjaan Haute Horlogerie terbaik, versi skeleton baru ini hadir dengan warna biru modern. Hasil akhir dari BR05 ini sangat menarik perhatian. Case 40 mm-nya memiliki permukaan yang dilapisi satin, benar-benar halus dan rata. 

Perhatian khusus telah diberikan pada lengkungan kurva yang memungkinkan semua komponen selaras dengan sempurna dan memastikan bagian bracelet dapat beradaptasi dengan mulus ke pergelangan tangan mana pun. 

Dial transparan berwarna biru menampilkan indeks applique logam dan membentuk jendela yang jelas, menjadi tempat bagi Anda untuk mengintip movement skeleton yang indah nan canggih pada jam tangan yang satu ini. Hands dan indeks dilapisi oleh Super-Luminova®, menawarkan keterbacaan sempurna di siang dan malam hari. 

BR05 Skeleton Blue dilengkapi dengan movement BR-CAL.322. Pecinta jam tangan mekanis pasti akan tergoda oleh jam tangan edisi terbatas ini. Tersedia hanya 500 buah dan memiliki perpaduan sejati antara tradisi dan avant-gardism, model ini hadir dengan bracelet steel yang sangat fleksibel atau strap karet berwarna biru untuk tampilan sporty.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load