Skip to main content

Jam Tangan Spesial TAG Heuer untuk Tahun Naga

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek yang akan datang, yang menandai masa kejayaan naga, produsen jam tangan mewah asal Swiss, TAG Heuer, meluncurkan duo jam tangan edisi terbatas untuk merayakan peristiwa megah ini. Menggabungkan kekayaan budaya Tiongkok dengan DNA balap TAG Heuer, jam tangan ini mewujudkan tradisi dan inovasi yang merangkum esensi Tahun Naga.

Berakar dari mitologi Tiongkok kuno, Naga Tiongkok adalah makhluk supernatural dengan kekuatan yang baik hati, melambangkan kekuatan kekaisaran dan persatuan selama ribuan tahun. Hadir dalam Zodiak Tionghoa sebagai makhluk yang tidak ada di dunia nyata, Naga Tionghoa memiliki tempat khusus dalam budaya Tionghoa. 

Naga mewujudkan nilai-nilai seperti kekuatan dan karisma, yang selaras dengan semangat TAG Heuer. Sinergi ini terlihat jelas pada kekuatan dan ketepatan movement-nya serta desain jam tangan baru yang berani, yang mencerminkan warisan abadi Naga Tiongkok di tahun yang baru.

Dibuat dari rose gold dan baja, jam tangan ini memberi penghormatan kepada budaya Tiongkok dan kesuksesan yang diwujudkan oleh Naga Tiongkok, yang tidak diragukan lagi sejajar dengan kisah sukses TAG Heuer Carrera. Dengan demikian, TAG Heuer dengan mahir memadukan warisan balapnya dengan makna budaya Naga Tiongkok, menghasilkan jam tangan yang memancarkan keagungan dan perayaan. 

Sebuah hubungan sejati lahir dan beresonansi, yang sangat disukai oleh para penggemar mereka. Versi baja memiliki muka jam berwarna perak dengan finishing sunray, sedangkan versi rose gold memancarkan cahaya dengan muka jam berlapis rose gold 18K 5N yang memiliki finishing sama dengan model pertama. 

Keduanya dihiasi dengan indeks berlapis rhodium dan 18K 5N rose gold yang ditonjolkan dengan pernis merah yang mewah sehingga menciptakan perpaduan yang harmonis. Subdial merah "azuré" yang berbeda pada pukul 3 dan 9 menambahkan kontras yang menawan dengan dial, mencerminkan desain reverse panda yang menjadi ciri khas dari model Carrera.

Karakter naga kaligrafi yang tersembunyi namun signifikan pada pukul 6 secara terus menerus membangkitkan gagasan tentang kekuatan dan kemakmuran. Lambang ini tidak hanya memberikan penghormatan kepada tradisi, namun juga menunjukkan komitmen TAG Heuer untuk menghormati warisan dalam desain kontemporer. 

Desain bagian belakang case sepenuhnya disesuaikan untuk menampilkan gambar Naga Tiongkok yang dicetak di sekeliling kaca safir. Di sekelilingnya, terdapat ukiran khusus yang menandakan bahwa jam tangan ini dirilis secara terbatas, "Limited Edition" dengan tulisan "One of 300" untuk versi baja dan "One of 50" untuk versi rose gold 18K 5N yang lebih eksklusif.

Kedua model ini ditenagai oleh Calibre Heuer 02 yang dapat dilihat melalui bagian belakang yang memukau. Dikembangkan dan diproduksi sendiri oleh TAG Heuer, jam tangan ini menawarkan ketepatan waktu dan performa yang luar biasa berkat vertical clutch dan column wheel di dalamnya. 

Hadir dengan cadangan daya hingga 80 jam, hal ini dimaksudkan untuk mendukung gaya hidup yang serba cepat. Strap kulit buaya dengan warna merah yang elegan melengkapi case baja dan 18K 5N rose gold, meningkatkan daya tarik jam tangan ini. Sebuah kotak khusus dibuat untuk menyimpan TAG Heuer Carrera Chronograph yang luar biasa ini, Year of the Dragon, dengan warna merah pekat yang sama dengan jam tangan, dan dihiasi simbol Naga Tiongkok dalam warna krem yang elegan. 

Di tengah Tahun Naga, TAG Heuer menghadirkan jam tangan yang merangkul warisan budaya Tiongkok. Jam tangan ini bukan sekadar aksesori, melainkan penghormatan simbolis untuk tahun yang penuh dengan kekuatan, keberuntungan, dan kemakmuran. Nantikan kehadiran eidisi khusus ini di butik TAG Heuer.