Jam Tangan Terbaik di SIHH 2019 Hari Ke-4

Ditulis oleh

Pilihan yang mengesankan dari Montblanc, IWC dan Audemars Piguet di hari penutup.

MONTBLANC Heritage Pulsograph Limited Edition 100

Model andalan dari koleksi Heritage terbaru dari Montblanc, Heritage Pulsograph Limited Edition 100 ini mengingatkan kita lagi bahwa Montblanc dan Minerva adalah satu dan sama. Tidak hanya karena membawa desain khas dial “salmon” yang menyerupai jam tangan Minerva dari tahun 40-an dan 50-an, tata letak dial juga sangat mirip. Kami menyukai sentuhan nostalgia pulsograph (dahulu digunakan oleh para dokter untuk memeriksa detak jantung), serta international payphone indications bergaya retro pada sub-dial menit (terlihat pada menit ketiga, keenam dan kesembilan) sebagai pengingat bagi penelepon untuk memasukkan koin di telepon umum setiap tiga menit sebelum kreditnya habis. Jam ini dirilis terbatas 100 buah.

IWC Pilot’s Watch UTC Spitfire Edition ‘MJ271’

Kebijakan IWC dalam merotasi pembaruan pada tiap koleksinya menghasilkan wajah-wajah baru dari deretan Pilot's Watch yang sangat populer. Seperti koleksi lainnya, ada berbagai macam model untuk dipilih. UTC Spitfire Edition ‘MJ271’ menjadi favorit kami dengan tampilan zona waktu kedua yang diturunkan dari UTC, yang tidak hanya begitu selaras tetapi juga mudah digunakan, dengan aktuasi single-crown. Selain itu, paduan case bronze dengan olive dial yang menjadi kombinasi dominan di Pilot's Watch tahun ini harus kita katakan, sangat memanjakan mata. Jam ini diproduksi terbatas sebanyak 271 buah.

AUDEMARS PIGUET Royal Oak Tourbillon Extra-Thin

Ya, kami sadar bahwa berita besar Audemars Piguet tahun ini di SIHH adalah koleksi Code 11.59 yang baru. Tapi kita akan sedikit melawan tren dan tetap berpegang pada favorit yang sangat familiar - Royal Oak. Segala sesuatu tentang model ini seolah berteriak 'progresif': case keramik dan bracelet, movement dan profil ekstra tipis, serta dial berpola 'Tapisserie Evolutive' yang memancar keluar dari tourbillon pada posisi jam 6. Seluruhnya berbalut warna hitam yang seksi. Selain itu, jam tangan ini juga sangat ringan dan memadukan estetika sporty dengan keanggunan klasik, karya ini patut diacungi jempol. Jam ini dirilis terbatas hanya 100 buah.

Diterbitkan di Informasi Terbaru
Di tag dibawah sihh 2019
Melissa Kong

Online Editor

Like most people these days, Melissa tells the time with her phone. She considers serious timepieces works of art and thinks the perpetual calendar is the handiest complication to date (pun not intended). She's also a Grammar Nazi but promises not to judge if you can't tell the difference between "guilloche" and "guillotine".