Skip to main content

Jam Tangan Ulysse Nardin yang Siap Mengarungi Lautan

Sudah dikenal sebagai pembuat marine chronometers sejak abad ke-19, Ulysse Nardin melanjutkan kepiawaiannya dengan melahirkan Diver Skeleton X yang masih sarat dengan ciri khas nyentrik dan elemen craftsmanship-nya, namun kali ini dibubuhi nuansa sporty yang berkelas.

Bergerak dengan visi eksplorasi, Ulysse Nardin Diver Skeleton X lahir sebagai jam selam bertajuk sporty dengan memamerkan komplikasi mekanisnya yang hadir dalam lambang X pada dial transparannya. Logo X sendiri memiliki arti Xploration yang mendorong para penggunanya untuk mengeksplor lebih dari sekadar menyelam ke dalam lautan.

Ulysse Nardin Diver Skeleton X muncul dalam dunia horologi sebagai jam selam andal yang dibekali kesempurnaan jam Swiss, baik dari sisi tampilan serta ketahanan. Movement Ulysse Nardin kaliber UN-372 yang berdetak pada jam ini dalam 21.600 vph dengan cadangan daya hingga 96 jam diletakkan pada case titanium berdiameter 44 mm yang komplikasinya terdiri atas 171 bagian esensial yang menghidupkan jam tangan keren ini.

Siap menembus kedalaman lautan hingga 200 meter, Diver Skeleton X disiapkan dengan dua pilihan temali yang akan menyesuaikan dengan pengguna serta kegunaannya. Dibuka dengan temali karet dalam warna putih yang siap menemani penyelam mengarungi lautan, serta temali kain untuk sentuhan kasual nan mewah untuk memaksimalkan jam ini sebagai penunjang penampilan.

Meskipun dial skeleton menjadi tampilan utama dari jam ini, layaknya jam selam pada umumnya, luminositas tidak dilupakan oleh Ulysse Nardin pada Diver Skeleton X. Jarum penunjuk, indeks serta bezel searah pada jam tangan ini sudah disiapkan luminositas Super Luminova yang akan memaksimalkan keterbacaan dan menunjang aktivitas selam pengguna


End of content

No more pages to load