Skip to main content

Jelajahi Markas Besar IWC dari Rumah

Selain itu, Anda juga bisa melihat proses pembuatan jam tangan mereka.

Para penggemar jam tangan akan dapat menikmati pengalaman virtual baru untuk menjelajahi Kantor Pusat IWC dari rumah masing-masing dengan fitur baru yang ditawarkan IWC. Anda dapat mengikuti tur museum, pusat manufaktur, dan juga menonton pembuat jam tangan IWC dengan Teknologi Cyberloupe yang inovatif.

Menawarkan informasi yang sama dengan tur tatap muka, setiap perjalanan virtual akan disesuaikan dengan minat spesifik tamu dan dinarasikan secara real-time oleh pemandu yang berpengetahuan luas. Pengalaman yang sangat interaktif dan unik, kemudahan dan kenyamanan tur akan membuka dunia IWC dan setiap model ikoniknya kepada lebih banyak orang.

Perjalanan dimulai dengan video pengenalan sejarah dari IWC, lalu pemandu akan menyambut para tamu di pusat manufaktur. Video pendek dengan komentar langsung dan tautan video ke berbagai departemen menempatkan pengunjung di jantung proses pembuatan jam IWC.

Dari produksi suku cadang mesin jam hingga case dan perakitan, setiap langkah penting tercakup pada tur virtual ini. Panduan ini juga menawarkan penjelasan mendalam tentang topik yang lebih spesifik, seperti dekorasi mekanis atau bahan case tingkat lanjut yang digunakan oleh IWC.

Teknologi Cyberloupe yang dipatenkan IWC memberikan sorotan tur lainnya. Versi yang dikembangkan secara khusus dari kaca pembesar pembuat jam ini dilengkapi dengan kamera yang terintegrasi dengan koneksi jaringan internet, memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan sudut pandang pembuat jam secara real-time ke layar mereka.

Menggunakan cara yang belum pernah ada sebelumnya untuk menjelajahi cara kerja bagian dalam suatu movement atau mempelajari tentang komplikasi, teknologi Cyberloupe memungkinkan para pengunjung melihat karya-karya IWC yang rumit dengan sangat detail sampai ke bagian dalam.

Tur virtual ini baru akan tersedia mulai 28 September, melalui IWC.com, butik IWC, dan peritel resmi.


Ditulis oleh