Skip to main content

John Mayer Gaet Rolex Paling Langka dan Buruan Kolektor

Musisi legendaris yang terkenal berkat permainan gitarnya, John Mayer, juga dikenal sebagai kolektor ulung jam tangan. Berbagai seri jam tangan langka pun kerap dimilikinya, hingga kerja sama dengan brand jam tangan dan merilis edisi spesial John Mayer. Bahkan, Rolex Daytona dengan warna emas dan subdial hijau pun dikenal sebagai “John Mayer’s Daytona” karena ia kerap terlihat mengenakan jam tangan tersebut.

Bob Weir merupakan gitaris John Mayer, uniknya Bob merupakan anggota band Grateful Dead yang merupakan band rock asal Amerika di tahun 1970an silam. Melanjutkan sinarnya, beberapa anggota Grateful Dead kembali membangun band di tahun 2010-an dan membawa John Mayer sebagai anggotanya dalam Dead & Company. Dan akhir minggu kemarin, John Mayer dan Dead & Company menyelesaikan tur terakhirnya yang berakhir di California.

Sebagai kolektor jam tangan ulung, koleksi John Mayer dapat dikatakan sangat memukau. Berbagai seri jam tangan mewah dari tahun muda hingga ke seri klasik nampaknya kerap terlihat dikenakan John saat di panggung maupun dalam kegiatannya sehari-hari.

John Mayer terlihat menggunakan waktu setelah konsernya dengan mengunjungi salah satu peritel jam tangan mewah resmi di California yakni Fourtane. John terlihat membeli salah satu rilisan Rolex di tahun 2023 yang cukup menggemparkan dunia horologi. Rolex Oyster Perpetual Day-Date 36 “Jigsaw Puzzle” menjadi pilihan John Mayer sebagai koleksi teranyarnya.

Rolex “Jigsaw Puzzle/Puzzle Dial” ini merupakan salah rilisan Rolex di Watches and Wonders 2023 yang menjadi salah satu seri terlangka dari Rolex. Begitu besarnya animo watch enthusiast terhadap jam unik ini juga membuat jam tangan

Dalam kunjungannya, jam tangan yang dikenakan John Mayer juga cukup mencuri perhatian. John terlihat mengenakan Rolex Daytona Ref. 6263 yang diperkirakan dari tahun 1971 hingga 1978. Terbalut warna emas, gaya dial-nya juga masih mengusung Daytona dengan gaya klasik.


End of content

No more pages to load