Skip to main content

Karakter Distingtif Perrelet - Turbine “Camo”

Hadir dengan desain kontemporer untuk menemani gaya hidup urban Anda.

Perrelet, sebuah brand pembuat jam tangan asal Swiss ini terus memukau dengan interpretasi yang tak terhitung jumlahnya dari jam tangan Turbine mereka yang ikonik. Dipatenkan pertama kali pada tahun 2009, Turbine telah menjadi jam tangan khas dari Perrelet.

Pada tahun 2020 Perrelet memperluas koleksi Turbine-nya dengan menambahkan model "Turbine Camo", seri terbatas yang hanya tersedia dalam 100 unit.

Perrelet, yang selalu mengikuti tren dan selera terkini dari para penggemar jam tangan yang hobi untuk berburu barang-barang eksklusif, telah memberikan model terbaru ini dengan gaya yang fresh, modern, dan dinamis.

Desain unik dan kepribadian yang kuat dari "Turbine Camo" terbaru ini memadukan sifat khas dari Turbin, yang berputar dengan sedikit gerakan pergelangan tangan, dengan warna militer yang sangat tegas dan maskulin.

Pola kamuflase berbintik-bintik adalah protagonis dari model jam tangan terbaru dari Perrelet. Dibuat sepenuhnya oleh Ateliers Perrelet, desain tampilan kamuflase ini memberikan jam tangan kepribadian yang tangguh dan jantan.

"Turbin Camo" baru ini memiliki case bundar dengan alur vertikal di sisi case, crown terintegrasi pada posisi jam 3 dan tahan air hingga 50 meter. Case 44mm terbuat dari baja yang dilapisi dengan PVD hitam agar lebih tahan terhadap goresan. Lapisan PVD hitam yang sama digunakan pada sepuluh bilah turbin.

Saat sepuluh bilah turbin menyelesaikan rotasinya, sebuah sub-dial yang didekorasi dengan kamuflase militer dalam warna hijau muda, hijau zaitun, krem, dan coklat muncul dari bawah dial. Flensa hitam pada dial jam dilindungi oleh kristal safir dan menunjukkan indikasi jam dengan campuran angka dan indeks berwarna putih. Skala menit juga menampilkan angka Arab putih dengan interval 5 menit.

Untuk memastikan keterbacaan yang optimal, angka, indeks, jarum penunjuk jam dan menit dilapisi dengan Super-LumiNova sementara jarum penunjuk detik di tengah berwarna merah memberikan nada warna yang cerah.

"Turbin Camo" didukung oleh kaliber Perrelet P-331 dengan cadangan daya 42 jam. Bagian belakang case ditutup dengan enam sekrup dengan jendela transparan sehingga Anda bisa melihat finishing yang halus pada bagian bridge dan oscillating weight terbuka yang hadir dengan dengan logo Perrelet.

Jam tangan ini dilengkapi dengan strap karet yang dihiasi dengan pola kamuflase yang sama dengan dial serta dilengkapi dengan gesper pin baja berlapis PVD hitam yang terdapat logo Perrelet di dalamnya.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load