Skip to main content

Kembalinya Model TAG Heuer Carrera yang Paling Elegan

Paduan warna hitam dan emas yang sangat dinantikan.

TAG Heuer Carrera Chronograph akan selamanya dikenal sebagai chronograph pilihan dari beberapa tim dan pembalap terbaik Formula 1. Desain yang lahir pada tahun 1963 ini telah hadir dalam berbagai versi, namun model emas kuning dari koleksi ini selalu menonjol. Dengan dial hitam pekatnya yang elegan, model emas terbaru hadir untuk melengkapi koleksi ikonis ini.

TAG Heuer terus membangun koleksi ikonis ini dan memperkenalkan desain dial yang belum pernah dilihat sebelumnya, hitam dengan subdial berlapis emas, seperti versi terbalik dari referensi Heuer 1158 CHN yang populer. Para penggemar TAG Heuer mungkin juga mengenali palet dua warna ini dari model livery John Player Special, yang terinspirasi dari pembalap legendaris Formula 1 pada 1970-an dan 80-an.

Duta TAG Heuer dan juara dunia Ayrton Senna's 98T Lotus menggunakan model Livery tersebut pada awal karirnya yang cemerlang. Edisi khusus hari ini terkait dengan dukungan dan kecintaan TAG Heuer terhadap motorsport dengan pencapaian awal dari salah satu duta mereka, menghadirkan jam tangan chronograph yang tak lekang oleh waktu.

Case klasik berukuran 42 mm terbuat dari emas kuning 18K 3N, dengan pusher dan crown emas. Dial brushed sunray hitam yang elegan, menghadirkan kecanggihan, kedalaman, dan permainan cahaya yang halus ke pergelangan tangan Anda.

Kontras dengan dial hitam pekat, terdapat dua subdial chronograph "azuré" berwarna emas pada jam 3 dan 9. Pada pukul 6, indikator detik dan jendela tanggal melengkapi tata letak tricompax yang harmonis. Indeks dan jarum jam dilapisi emas kuning 18K 3N dan dipoles, meningkatkan keterbacaan dan keanggunan dial.

Bagian belakang case menampilkan kristal safir di mana movement dan oscillating mass hitam terlihat jelas. TAG Heuer Carrera Chronograph ditenagai oleh Calibre Heuer 02, movement chronograph in-house mereka yang kinerjanya sudah tidak diragukan lagi. Dengan vertical clutch dan column wheel, movement tersebut memberikan kinerja penunjuk waktu yang luar biasa bersama dengan cadangan daya 80 jam.

Model ini disajikan pada strap kulit buaya hitam dengan gesper pin emas. Desain hitam dan emas membuktikan kombinasi yang sama menariknya seperti pada tahun 1970-an.

 


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load